Hore! Dua Monster Legendaris Ini Akhirnya Hadir di 'Pokemon Go'

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 11:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 25 326 1743352 hore-dua-monster-legendaris-ini-akhirnya-hadir-di-pokemon-go-rXVKSxZGsT.jpg (Foto: Phone Arena)

JAKARTA - Setelah ditunggu-ditunggu cukup lama, pemain ‘Pokemon Go’ akhirnya bisa menangkap monster legendaris yang sebelumnya sempat terungkap.

Niantic, selaku pengembang game ‘Pokemon Go’, mengumumkan bahwa dua monster pokemon legendaris yakni Lugia dan Articuno bisa ditemukan oleh pemain.

Selain itu, monster legendaris tersebut juga dilaporkan sudah bisa ditangkap oleh para pemain di seluruh dunia pada gelaran Challenge Windows selama sepekan terakhir.

Baca juga: Terungkap Pokemon Go Akan Kedatangan Monster Legendaris

Selain itu sebagaimana yang dilaporkan Phone Arena, Selasa (25/7/2017), beberapa bonus game yang dirilis pada gelaran ‘Pokemon Go’ Fest di Chicago juga bisa didapatkan oleh pemain.

Pemain akan mendapatkan bonus seperti dua kali Stardust, XP, dan peningkatan pertemuan pokemon serta mengurangi waktu penetasan telus dan jarak teman.

Lugia merupakan pokemon legendaris yang pertama kali muncul di dalam game. Sementara karena tim Mystic mendapatkan jumlah tangkapan pokemon paling banyak dalam festival, Articuno akan bergabung dengan Lugia dalam pertarungan Raid Battles sebagai pokemon legendaris.

Baca juga: Masyarakat Jepang Rela Habiskan Duit Demi Pokemon Go

Sementara itu bagi tim Instinct dan tim Valor, Niantic juga menyiapkan pokemon legendaris yang akan segera hadir. Sehingga kehadiran pokemon seperti Zapdos dan Moltres tinggal menunggu beberapa waktu ke depan.

Meski dua pokemon legendaris telah dirilis Niantic, namun pemain akan kesulitan untuk mendapatkannya. Sebab pertarungan di Raid Battles tergolong cukup sulit.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini