Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngakak.. Chat Mahasiswa ke Dosen Pembimbing Skripsi Ini Bikin Kocok Perut

Fellix Aditya, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 26 207 1744331 chat-mahasiswa-ke-dosen-pembimbing-skripsi-ini-bikin-netizen-ngakak-Hv5E8ICx9Q.jpg (Foto/Ilustrasi: Twitter, @yeahmahasiswa)

JAKARTA – Media online kini selalu memberikan judul yang menarik para calon pembaca untuk membacanya. Banyak yang menggunakan judul-judul dengan gaya bahasa yang membuat orang lain semakin penasaran untuk membuka berita tersebut.

Judul-judul tersebut sudah biasa hadir dan dilihat oleh para netizen. Meskipun, berita-berita yang disajikan tidak sesuai ekspektasi dengan judul yang dicantumkan itu.

Tapi bagaimana jika konsep tersebut dibawa ke dalam chat personal kepada seseorang?

Seperti yang mahasiswa ini lakukan. Ia mengirimkan pesan kepada dosen bimbingan skripsinya via WhatsApp dengan menggunakan gaya bahasa judul berita ‘kekinian’. Tapi bukannya marah, dosen tersebut malah membalasnya dengan gaya bahasa yang serupa.

Mahasiswa mengirimkan pesan berisi, “Selamat malam pak, mohon maaf hari ini saya belum bisa mengumpulkan revisi sesuai jadwal. Ternyata penyebabnya ini… Read more>>>.”

Lalu dosen bimbingan skripsinya itu tidak mau kalah dan menjawabnya dengan gaya bahasa yang serupa. “Ini sudah 6 kali kamu tidak mengumpulkan revisi, alasan no. 4 bikin netizen melongo!”

Tak ayal percakapan yang beredar di dunia maya itu mendapat perhatian netizen dan membuat mereka ngakak. Netizen pun ramai-ramai turut mengomentari percakapan tersebut.

“Hahahaha trend berita online masa kini,” tulis @mimiff92.

“Anjir ngakak bgt hahahahaha,” tulis @vianaprizal.

“Wkwk head line kekinian,” tulis @duwiesjournal.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini