Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga! Tidak Ada Guru, Proyektor Digunakan Murid untuk Tonton Film Dewasa

Fellix Aditya, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 19:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 26 207 1744414 waduh-tidak-ada-guru-proyektor-digunakan-untuk-tonton-film-dewasa-hye5sfEyVM.jpg (Foto/Ilustrasi: Screenshoot Facebook)

JAKARTA – Belum lama ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan anak-anak sekolahan sedang menonton film dewasa di kelasnya menggunakan sebuah proyektor. Hal ini dapat terjadi karena diketahui guru yang seharusnya mengajar di jam itu sedang tidak berada di kelasnya.

Foto tersebut dibagikan di media sosial besutan Mark Zuckerberg yakni Facebook. Akun Facebook bernama ‘Gua Sahrul Gunawan’ mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan anak-anak sekolah di kelas itu tengah menonton film dewasa. Dalam posting-an tersebut juga diselipkan keterangan dengan kalimat “ga ada guru? Hajar kuy :v”.

Hingga kini belum diketahui di daerah mana sekolah dari anak-anak dalam foto tersebut. Menurut sebuah laporan disebutkan ada salah seorang pengguna Facebook lain yang melihat dan mengadukan temuannya tersebut kepada pihak berwenang.

Wakil Kepala Dinas Pendidikan juga diketahui akan menindaklanjuti kejadian tersebut untuk segera diambil tindakan lebih lanjut.

Netizen yang melihat temuan ini turut berkomentar. Banyak di antara mereka mengatakan bahwa edukasi mengenai hal ini harus lebih ditingkatkan agar anak-anak tidak berjalan di jalan yang salah.

“Hmm, sebenarnya sudah saatnya pendidikan mengenai seks mulai diberikan agar mereka tidak salah mengenai ini,” tulis Hassan Jo.

Selain itu juga ada netizen yang menanyakan guru yang seharusnya mengajar dan ada juga yang kaget.

“Gurunya dmna sih,” tulis Martinez Maurer Marpaung.

“Astagfirlah,” tulis Chery Rani.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini