Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Canggih! Resepsi Pengantin Ini Hanya Terima Gesek Kartu Debit

Fellix Aditya, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 21:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 26 207 1744490 canggih-resepsi-pengantin-ini-hanya-terima-gesek-kartu-debit-eb4zqZTpCZ.png

JAKARTA – Pernikahan menjadi sesuatu yang sangat sakral dan diinginkan oleh semua orang. Namun, pernikahan ini biasanya akan membutuhkan biaya yang cukup besar untuk mengakomodasi segala kebutuhan untuk acara pernikahan tersebut.

Para tamu undangan yang hadir biasanya akan datang dengan membawa amplop berisi uang untuk kedua mempelai. Memberikan amplop untuk kedua mempelai merupakan hal yang lumrah dan sangat wajar. Namun, pengantin ini memiliki cara unik dalam menerima amplop pada pernikahan mereka.

Tidak mau ribet dengan amplop-amplop yang diberikan secara fisik, pengantin ini memilih menyediakan mesin gesek kartu debit ATM sehingga para tamu undangan cukup menggesekkan kartu debit tersebut dan mengetikkan nominal yang ingin diberikan. Setelah itu, struk bukti pun keluar dari mesin gesek debit tersebut.

Namun, hal tersebut kemungkinan besar hanyalah sebuah lucu-lucuan yang dilakukan pengantin bersama teman-temannya. Jika dipikir, hal ini terbilang tidak masuk akal karena tidak semua orang memiliki rekening pribadi.

Meskipun begitu, video yang beredar di Twitter dan di-posting oleh @yeahmahasiswa ini telah di-retweet hingga lebih dari 500 kali dan difavoritkan hingga lebih dari 167 kali. Video ini pun juga mendapat beragam reaksi dari para netizen dan kebanyakan tertawa dengan cara yang diperagakan ini.

“Coe....ada ada ajaa...wkwkwkwk,” tulis @ciloxsenpai.

“sumpah..kalo ditetapin gimna ya? Bisa bisa antri ampe 2 jam. Wkkwkq,” tulis @nanyerna.

“Hahaha koplok,” tulis @mharisfikri.

https://twitter.com/yeahmahasiswa/status/890108328508108801

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini