MOBILE LEGENDS: Nih 5 Cara Jitu Menangkan Pertarungan di 'Mobile Legends

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 19:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 26 326 1744525 mobile-legends-nih-5-cara-jitu-menangkan-pertarungan-di-mobile-legends-HP42p4Udck.jpg Foto : CNET

JAKARTA – Game ‘Mobile Legends’ merupakan game MOBA yang sangat populer di berbagai smartphone iOS dan Android. Game ini banyak digemari berbagai kalangan, karena mudah dioperasikan.

Namun, bagi yang belum pernah memainkan game ini, tentu saja kalian akan kalah terus-menerus. Enggak mau kan rugi kuota dan waktu? Yuk coba ikuti tips yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber ini.

1. Periksa Koneksi Internet Sebelum Bermain

Mobile Legends’ sebenarnya adalah game online yang sering dimainkan di berbagai negara. Game ini tentu saja memerlukan koneksi internet yang stabil. Jika memainkan tidak dengan kondisi internet stabil, maka permainan akan lag dan menyebabkan pemain kalah.

2. Pilihlah Pahlawan (Hero) yang Benar

Game ini mengajarkan kita untuk tidak tinggi hati, sebab sebagai permainan yang mengutamakan tim, Anda harus memerhatikan Hero apa yang dibutuhkan. Dalam satu tim, dibutuhkan Assasin, Mage, Tanker, dan Marksman.

3. Pilihlah Emblem yang Tepat

Pemilihan emblem yang sesuai juga sangat memengaruhi performa pemain saat mulai bertanding di ‘Mobile Legends’. Menggunakan emblem yang tepat dengan level tinggi, Hero yang digunakan akan mendapatkan tambahan kecepatan, kekuatan, serangan jarak jauh, dan keuntungan lainnya.

4. Perkuat Emblem

Ini adalah salah satu tips yang penting, dengan memperkuat emblem, hero akan semakin kuat saat bertanding.

5. Penerapan Ability yang Sesuai

Meski hero dan emblem sudah benar, tetapi akan sulit jika Ability atau Spell yang dipilih ternyata salah. Karena setiap hero memiliki Ability yang berbeda, sesuai dengan karakternya masing-masing.

6. Memfokuskan Leveling pada Awal Permainan

Semakin tinggi level hero pemain, semakin kuat juga skill yang dimiliki. Leveling dapat dilakukan dengan hanya membunuh Creep atau monster yang ada di depan karakter serta hero pemain lawan di arena.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini