Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MOBILE LEGENDS: Kenali 5 Karakter Hero untuk Pemula di Pertarungan Game 'Mobile Legends'

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 18:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 27 326 1745159 mobile-legends-kenali-5-karakter-hero-untuk-pemula-di-pertarungan-game-mobile-legends-L1b5BTRjU6.jpg Ilustrasi Foto.

JAKARTA – ‘Mobile Legends’, game yang tengah naik daun di Tanah Air tersebut kini sedang digandrungi oleh pengguna smartphone. Pasalnya, cara memainkan game ini terbilang mudah dan tak memerlukan pelatihan khusus.

Walaupun sudah terbilang populer, hingga kini masih banyak yang belum pernah memainkan game ini maupun pemain yang baru pertama kali memainkan game tersebut.

Oleh karena itu, tak sedikit yang tahu karakter apa saja yang ada dan cocok dimainkan untuk para pemula di game ‘Mobile Legends’. Berikut Okezone rangkum dari berbagai sumber, apa saja karakter yang terdapat dalam game yang fenomenal tersebut.

1. Layla

Salah satu karakter hero yang sangat mudah dimainkan dan dipelajari oleh pemula. Layla juga termasuk karakter marksman pertama yang bisa digunakan oleh para pemain. Sebagai hero, kemampuan pasif menyerang jarak jauh Layla dapat terbilang lebih besar ketimbang karakter lain. Kemampuan yang dimiliki Layla meliputi Void Projectile, Destruction Rush, dan Malefic Bomb.

Pada pertarungan, Layla memiliki kemampuan spam dan poke yang jauh lebih baik dibanding marksman lainnya. Tak hanya itu, ia juga memiliki rentang tembak yang cukup jauh sehingga dapat bertarung tanpa perlu masuk ke jangkauan target lawan.

2. Bruno

Marksman yang satu ini dikenal karena memiliki serangan yang cepat dan menghasilkan damage yang cukup besar. Hero ini juga dapat diandalkan dalam berbagai situasi. Dalam kemampuannya, Bruno memiliki Volley Shot, World Wave, dan Flying Tackle.

Saat memulai pertarungan, pemain harus mengumpulkan item yang berfokus pada physical damage, attack speed, dan critical strike untuk membuatnya kian kuat saat menyerang lawan maupun monster di map.

Terdapat perbedaan yang menonjol dari Bruno yakni ia dapat melakukan poking dan kiting saat pertarungan berkat kemampuan yang dimilikinya. Saat Bruno melakukan pertarungan dengan lawan yang jago, ia selalu jaga jarak dari tower untuk membantu pemain.

3. Saber

Pertarung yang diciptakan dari DNA para jagoan pedang dan dibekali teknologi ini mempunyai gaya bertarung mirip dengan Zinglong, sehingga bagi kamu yang terbiasa bertarung dengan karakter itu membutuhkan adaptasi banyak untuk memainkan Saber.

Skill yang dimiliki Saber adalah Chatge, Tripel Sweep, dan Flying Sword. Untuk melindungi performa, pemain dapat meningkatkan kemampuan pertahanannya selama pertarungan. Hero ini juga dapat dijadikan andalan saat terjadi pertarungan satu lawan satu.

4. Zilong

Karakter yang satu ini cukup populer di kalangan pemain baru, karena Zilong memiliki kemampuan yang terbilang mumpuni sebagai fighter atau Assassin. Skill yang dimiliki Zilong adalah Spear Strike, Supereme Warrior, dan Spear Flip.

Zilong juga merupakan anak dari Great Dragon yang mengandalkan tombaknya dalam pertarungan. Saat menggunakan karakter ini, pemain harus mengerti satu hal tentang Zilong. Sebab, karakter tersebut bukan termasuk pertarung tipe tanker sehingga kemampuan bertahannya cukup lemah.

5. Balmond

Karakter ini juga sangat terkenal di kalangan pemain baru. Ia berfungsi sebagai tanker yang dikenal cukup tangguh untuk berperan sebagai fighter dalam pertarungan. Orc yang bersenjata kapak tersebut merupakan perkawinan silang antara iblis.

Skill yang dimiliki Balmond meliputi kemampuan untuk mengontrol kerumunan petarung dan mempertahankan diri dari serangan lawan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini