Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik, Game 'Grand Theft Auto 6' Mulai Produksi

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 14:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 28 326 1745599 asyik-game-grand-theft-auto-6-mulai-produksi-EBiAkMZdyp.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA – ‘Grand Theft Auto’ merupakan salah satu game franchise buatan Rockstar yang populer di pasaran. Selama beberapa tahun, penggemarnya kerap menantikan kelanjutan dari petualangan di game tersebut.

Kini kabar baik datang bagi pencinta game ‘Grand Theft Auto’. Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Jumat (28/7/2017), seorang pemeran pengganti (stuntman) tak sengaja membocorkan informasi pembuatan ‘Grand Theft Auto 6’.

Seorang stuntman bernama Tim Neff mengunggah resume di situs iStunt, yakni situs yang menawarkan jasa pemeran pengganti. Neff diketahui memperbarui riwayat pekerjaannya dengan menuliskan telah bekerja di ‘Grand Theft Auto VI’.

Baca juga: Meski Ada Ancaman Hukum, Alat Modding GTA Diam-Diam Muncul Kembali

Jika informasi ini benar, maka dapat dipastikan bahwa ‘Grand Theft Auto 5’ bakal memiliki seri lanjutan. Rockstar sendiri sebagai pihak developer game, masih bungkam menanggapi informasi tersebut.

Saat ini ‘Grand Theft Auto 5’ dilaporkan telah mendapatkan sukses di pasaran. Sejak dirilis pada 2013 lalu, GTA 5 telah terjual lebih dari 80 juta di perangkat Xbox One dan PlayStation 4.

Sementara kaitan seorang stuntman dengan pengembangan game ialah untuk membuat gerakan yang tampak nyata. Seperti dalam sebuah film, stuntman juga bertugas untuk menciptakan gerakan yang sulit dibuat oleh komputer.

Baca juga: 'Gunrunning' Update Terbaru untu GTA Online

Tak heran bila ‘Grand Theft Auto’ 4 dan 5 dilaporkan oleh situs Now Loading sebagai game yang paling mahal. ‘Grand Theft Auto 4’ menelan biaya produksi USD100 juta atau sekira Rp1,3 triliun dan ‘Grand Theft Auto 5’ sebesar USD137 juta atau Rp1,8 triliun.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini