Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luar Biasa, Game Ini Terlaris Sepanjang Masa Dijual hingga Ratusan Juta Unit

Afriani Susanti , Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 21:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 28 326 1745910 luar-biasa-game-ini-terlaris-sepanjang-masa-dijual-hingga-ratusan-juta-unit-2VGhQ5YAHa.jpg Foto: Dok. Nintendolife

JAKARTA – Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, kehadiran game pun juga diikuti dengan teknologi. Bagi pencinta game, mungkin Anda tidak akan asing dengan beberapa game yang akan dijabarkan ini. Game berikut pernah memuncaki pasar dan terjual hingga ratusan juta unit pada masanya. Sehingga tidak heran, jika game berikut ini dinobatkan sebagai yang paling laris sepanjang masa.

Dinukil dari berbagai laman oleh Okezone, berikut ini deretan game yang pernah berjaya pada zamannya. Hingga menjadi salah satu game paling laris sepanjang sejarah.

PlayStation 2

Game konsol ini paling laris sepanjang masa. Game ini sendiri pernah dipublikasikan pada 1999 dan baru dirilis pada 2000. Hingga akhirnya berjaya di pasar dunia. Penjualan PS2 ini sendiri bahkan mencapai 155 juta unit di seluruh dunia. dalam game ini, ada beberapa judul game paling popular yang pernah dimainkan pada PS2 ini, antara lain ‘Winning Eleven’, ‘GTA: San Andreas’, ‘Kingdom Hearts II’, ‘Resident Evil 4’, sampai ‘God of War’.

‘Super Mario Bros’

Siapa yang tidak kenal dengan permainan yang satu ini. Game ‘Super Mario Bros’ ini menjadi salah satu game paling laris di dunia karena berhasil menjual sebanyak 30,79 juta copy game ke seluruh dunia. Game legendaris akhirnya dirilis kembali pada 2006.

‘Call of Duty: Black Ops’

Selain itu, juga terdapat game bergenre forst person shooter dari seri ‘Call of Duty Black Ops’ ini yang juga masuk sebagai salah satu game paling laris sepanjang sejarah. Black Ops sendiri merupakan sebuah serial permainan yang pernah dirilis pada 2010 lalu. Saat peluncurannya bahkan telah memecahkan rekor dengan

‘Grand Theft Auto V’

Game ini pernah terjual hingga 54 juta kopi di seluruh dunia. Tidak heran, jika game yang satu ini menjadi salah satu game paling laris sepanjang masa. Game ini sendiri pernah dirilis pada 2013. (afr)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini