Hore! Samsung Galaxy Note 8 Segera Meluncur Dahului iPhone 8

Afriani Susanti , Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 31 57 1747120 hore-samsung-galaxy-note-8-segera-meluncur-dahului-iphone-8-mdThgxOXRW.jpg Foto: Dok. Which

JAKARTA – Setelah sebelumnya Galaxy Note 7 banyak mengundang rusuh para pengguna smartphone di seluruh dunia, karena kasus meledaknya smartphone tersebut. Bahkan kejadian meledaknya smartphone tersebut terus berlangsung dan banyak terjadi oleh pelanggannya. Akhirnya Samsung Note 7 pun ditarik kembali pada Oktober 2016. Demikian seperti dinukil dari laman Which.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 8 Lahir Lebih Awal dari iPhone 8?

Kini, Samsung pun siap untuk mengeluarkan produk terbaru mereka yang akan segera dirilis pada 23 Agustus 2017, yakni Samsung Note 8. Kesuksesan pada Samsung Galaxy 8 pun telah memberikan keuntungan yang besar pada kuarter pertama pada 2017 yakni USD12 miliar atau Rp157 triliun. Dengan kehadiran produk terbaru, Samsung pun siap untuk meluncurkan Galaxy Note 8 mereka.

Sebelum kabar mengenai kapan peluncuran smartphone tersebut diumumkan berbagai rumor pun kerap bertebaran. Mulai dari waktu peluncuran hingga apa saja komponen yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Baca juga: Via Twitter, Samsung Bocorkan Penampakan Galaxy Note 8 Pesaing iPhone 8?

Dinukil dari laman Which, Samsung Note 8 ini nantinya akan dilengkapi dengan layar berukuran 5,7 inchi lebih besar dari Note 7. Smartphone ini juga akan dilengkapi degan dual-camera. Belum ada informasi yang pasti mengenai rumor terhadap kualitas pada kamera di smartphone tersebut. Namun jika harus rupanya akan seperti LG G6, maka bisa dipastikan bahwa lensa yang digunakan memiliki sudut yang lebih besar.

Baca juga: Keren! Saingi Galaxy Note 8, iPhone 8 Miliki Dua Varian Memori Internal

Selain itu, rumor yang beredar menyebutkan juga bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan Snapdragon terakhir 835. Rumornya, smartphone tersebut juga akan memiliki RAM sebesar 6 GB. Besar RAM tersebut lebih besar dari pada S8 dan Note 7. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Note 8 ini juga akan memiliki tombol Bixby secara khusus yang terdapat pada sisi perangkatnya.

Baca juga: Bocoran iPhone 8 si Pesaing Galaxy Note 8 Tampil Buruk Rupa, Benarkah?

Untuk harga sendiri, belum ada yang tahu pasti mengenai harga yang dipatok untuk bisa memiliki produk yang satu ini. Samsung Note 8 sendiri akan resmi meluncur pada 23 Agustus 2017. Disusul dengan pesaingnya yakni iPhone 8 yang juga akan segera dirilis. Tepatnya pada awal September 2017.(afr)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini