Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lawan Konten Negatif, Aplikasi Ini Dorong Kreator Lokal Bikin Konten Positif

Afriani Susanti , Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 20:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 02 207 1748756 lawan-konten-negatif-aplikasi-ini-dorong-kreator-lokal-bikin-konten-positif-FywGgbcRni.jpg (Foto: Afriani Susanti/Okezone)

JAKARTA - Di zaman serba digital seperti saat ini, masyarakat bisa menikmati banyak konten dari berbagai media berbasis digital. Sayangnya, tidak semua konten yang tersedia memiliki sisi positif.

Guna menghasilkan lebih banyak konten-konten positif, Line pun coba meluncurkan sejumlah kompetisi yang mengajak banyak kreator-kreator Indonesia untuk menciptakan konten positif sekaligus menjunjung nilai-nilai ke-Indonesiaan.

Dalam Kompetisi Line Creativate 2017, Line ingin mengajak banyak kreator Indonesia untuk bisa menciptakan banyak konten berbau lokal.

Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan dalam press conference mengatakan bahwa semakin banyak kreator-kreator Indonesia yang muncul. Karena Line sebagai platform yang bisa menampung kreativitas mereka.

"Artinya kreator ini melihat bahwa Line ini adalah platform penting," ungkapnya di Pavillium Indonesia, Senayan City, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Menurut Ongki, setiap orang memiliki kreativitasnya masing-masing. Karena itulah, Line bisa menjadi platform untuk mereka bisa menuangkan kreativitas mereka melalui platform digital.

"Kami coba untuk mengangkat kreativitas tersebut. Bagi user berarti mereka berpartisipasi guna membangkitkan semangat Indonesia dalam berkompetisi," ucapnya.

Dalam rangkaian Line Creativate 2017 ini ada berbagai kompetisi yang diselenggarakan di antaranya #UnjukKreasiLokalmu, Line Stiker, Line Webtoon, sampai Line Chatbox. Ongki menambahkan dengan adanya rangkaian acara Line Creativate 2017 ini diharapkan bisa memberikan keuntungan bagi bangsa.

"Bicara soal konten juga ada hal positifnya. Lewat ajang ini, banyak konten menarik yang edukatif, bermanfaat bagi kreator dan seluruh masyarakat Indonesia," tambahnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini