Asyik! Pokemon Legendaris Muncul di 'Pokemon Go' Teranyar

Fellix Aditya, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 16:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 02 326 1748511 asyik-pokemon-legendaris-muncul-di-pokemon-go-teranyar-UXeA8ghilp.jpg (Foto/Ilustrasi: Dailystar)

CALIFORNIA – ‘Pokemon Go’ merupakan game yang sangat booming sejak pertama kali diluncurkan sekira satu tahun yang lalu. Seiring perkembangannya, pokemon yang dihadirkan dalam game tersebut juga semakin banyak.

Yang terbaru dikabarkan pokemon legendaris akan muncul di ‘Pokemon Go’. Namun, munculnya pokemon legendaris di dalam permainan ini hanya akan berlangsung singkat selama beberapa hari saja. Dalam waktu yang singkat ini semua pemain di seluruh dunia akan dapat bertempur dan berpotensi untuk menangkap maskot Tim Valor, Moltres.

Seperti halnya dengan dua pokemon legendaris sebelumnya, Lugia dan Articuno, Moltres akan muncul dalam Raid Battles. Pemain harus bergabung untuk menurunkan tipe api yang kuat, dan hanya sekali setelah dikalahkan mereka akan memiliki kesempatan untuk menangkapnya.

Pemain yang berharap untuk dapat menangkap dan menambahkan pokemon legendaris, Moltres ke tim mereka harus betindak cepat, karena Pokemon hanya akan tersedia dalam permainan mulai sekarang hingga 7 Agustus 2017. Monster legendaris berikutnya, Zapdos, akan mulai tampil dalam Raid Battles mulai 7 hingga 14 Agustus mendatang. Ho-Oh juga diperkirakan akan tiba suatu saat nanti, meski pengembang Niantic belum mengonfirmasi kapan akan mulai muncul.

Niantic selaku pengembang game tersebut baru saja meluncurkan sebuah update baru untuk ‘Pokemon Go’, yang terutama adalah kembalinya pemimpin Tim Instinct yang hilang, Spark.

Pengembang juga menunda acara live Safari Zone yang akan datang yang dijadwalkan berlangsung di Eropa musim panas ini, menyusul acara Pokemon Go Fest yang ceroboh di Chicago pada Juli 2017. Sementara Niantic meminta maaf atas masalah tersebut dan menawarkan pengembalian dana kepada peserta, beberapa orang masih mengajukan tuntutan hukum kepada pihak pengembang untuk mengganti biaya perjalanan mereka. Demikian dilansir dari Gamespot, Rabu (2/8/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini