Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hore! Pre-Order Nintendo SNES Classic Edition Segera Dibuka

Fellix Aditya, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 19:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 02 326 1748540 hore-pre-order-nintendo-snes-classic-edition-segera-dibuka-W2danNUjZ0.jpg (Foto/Ilustrasi: Ubergizmo)

TOKYO – Saat Nintendo pertama kali merilis NES Classic Edition kembali, banyak yang beranggapan bahwa produk tersebut tidak akan berhasil di pasaran. Tentu ada banyak alasan mengapa anggapan tersebut dapat menyeruak. Sebut saja keterbatasan permainan yang ada dalam konsol tersebut dan lagi fakta bahwa pemain tidak akan dapat menambahkan permainan ke dalam konsol tersebut lebih banyak lagi.

Namun, hal tersebut tidak terjadi demikian. Konsol tersebut sangat populer hingga Nintendo tidak dapat memproduksi unit yang cukup banyak untuk mengakomodir permintaan para pelanggannya. Bahkan saat Nintendo mengatakan secara resmi bahwa perusahaan telah menghentikan pembuatan konsol tersebut, tidak membuat NES Classic Edition ini menjadi sepi peminat. Orang yang menginginkan konsol tersebut harus merogoh kocek yang jauh lebih dalam untuk mendapatkan konsol tersebut ke penjual lainnya.

Hal itu lah yang membuat Nintendo kini melakukan gerakan antisipasi agar para pelanggan yang berminat untuk mendapatkan konsol lawas ini tidak tertinggal kembali. Dalam peluncuran SNES Classic Edition perusahaan asal Tokyo ini mengatakan bahwa pre-order untuk konsol ini akan segera dimulai pada Agustus 2017. Hal ini merupakan jawaban dari para peminatnya yang segera ingin melakukan pre-order pada konsol ini agar tidak ketinggalan kembali seperti pada NES Classic Edition.

Sebuah post Nintendo di Facebook berbunyi, "Kami menghargai antisipasi luar biasa yang ada untuk  Super Nintendo Entertainment System: Super NES Classic Edition, dan dapat memastikan bahwa ini akan tersedia untuk pre-order oleh berbagai pengecer akhir bulan ini. Sejumlah besar sistem tambahan akan dikirim ke toko di hari peluncuran, dan sepanjang tahun kalender."

Hal tersebut merupakan sebuah kabar yang baik bagi sebagian orang di negara-negara tertentu. Terutama mereka yang sebelumnya telah melakukan pre-order di situs jual-beli namun dibatalkan. Hal itu ternyata hanyalah sebuah kesalahan teknis yang menyebabkan konsol tersebut telah membuka pre-order lebih awal dari tanggal yang sebenarnya. Demikian dilansir dari Ubergizmo, Rabu (2/8/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini