Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Samsung, OnePlus 5 Akan Hadirkan Warna Baru?

Fellix Aditya, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 20:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 02 57 1748652 ikuti-samsung-oneplus-5-akan-hadirkan-warna-baru-lvC42t7i9R.png (Foto/Ilustrasi: Phone Arena)

BEIJING – OnePlus 5 merupakan smartphone besutan produsen ponsel asal China bernama OnePlus. OnePlus yang telah hadir beberapa minggu lalu ini hadir dengan dua pilihan warna standar khas smartphone pada umumnya seperti abu-abu dan hitam. Namun dikabarkan OnePlus 5 akan hadir dengan warna baru untuk menambah opsi pilihan warna pada smartphone yang biasa dijuluki flagship killer ini.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (2/8/2017), OnePlus telah mengirimkan teases tentang sesuatu yang akan hadir pada OnePlus 5 ini. Teases ini dibagikan lewat akun Weibo resmi perusahaan, yang dapat dipastikan bahwa teaser ini adalah resmi.

Dalam teaser tersebut memperlihatkan smartphone OnePlus dengan tampak belakang berwara abu-abu dan hitam. Lalu di depannya nampak seperti bayangan bahwa aka nada varian berwarna lain yang akan dihadirkan oleh OnePlus di OnePlus 5 ini. Hal tersebut juga diperkuat dengan kata-kata ‘Who is coming?’

Menurut perkiraan dari Phone Arena, akan aman diasumsikan bahwa teaser tersebut akan menghadirkan warna baru dengan warna mint gold karena warna tersebut telah hadir sebelumnya pada daftar OnePlus 5 di situs TENAA. Selain itu, pendahulunya OnePlus 3T juga menampilkan varian yang sama, meski nama resmi untuk warna itu adalah soft gold.

Pertanyaan besar lainnya adalah apakah warna baru ini juga akan membawa spesifikasi yang berbeda. Seperti yang telah ketahui, dua versi warna OnePlus 5 yang dirilis sejauh ini sebenarnya memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda. Versi dasar slate grey memiliki versi 6 GB RAM dan penyimpanan internal 64 GB, sementara midnight black menawarkan RAM 8 GB dengan ROM 128 GB.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini