Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik! Skype Boyong Beberapa Pembaruan di Android

Fellix Aditya, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017 13:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 04 207 1749713 asyik-skype-boyong-beberapa-pembaruan-di-android-XoXwX2UGob.png (Foto/Ilustrasi: Android Police)

WASHINGTON – Masih kurang dari 24 jam Skype mengumumkan bahwa perusahaan telah menjalin kerjasama dengan PayPal yang membuat penggunanya dapat mengirimkan uang ke pengguna lain dengan menggunakan fitur Send Money di aplikasi Skype terbaru. Kini, diketahui Skype telah memperbarui kembali aplikasinya dengan menghadirkan beberapa pembaruan di dalamnya.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (4/8/2017), aplikasi dengan ciri khas biru muda dan putih itu telah melakukan update pada aplikasi untuk sistem operasi Android. Skype terbaru ini hadir dengan nomor versi 8.3 dan telah tersedia untuk di unduh di Google Play Store.

Pembaruan yang dihadirkan Skype membawa beberapa fitur baru. Kini Skype telah menghadirkan dua pilihan tema berbeda yang dapat merubah tampilan skype pengguna menjadi gelap ataupun terang atau bisa disebut dengan Dark and Light. Tema berwarna gelap itu akan hadir dengan warna abu-abu gelap pada latar belakang aplikasi sehingga dapat mengurangi ketegangan mata penggunanya. Untuk pilihan tema terang akan memiliki warna yang hampir seluruhnya putih.

Fitur tema itu akan muncul pertama kali saat pengguna telah melakukan update pada aplikasi Skype di perangkat Android mereka yang membuat pengguna dapat memilih tema sesuai selera.

Fitur lainnya adalah indikator aktivitas yang berupa titik hijau kecil yang akan muncul di sisi kanan bawah foto profil kontak aktif penggunanya, seperti apa yang telah dihadirkan Skype untuk Windows. Lalu terdapat pula fitur untuk dapat memilih pilihan daftar obrolan yang pengguna lakukan berdasarkan daftar seperti ‘Recent’, ‘Unread’, atau ‘by Active’.

Selain itu, dalam pembaruan ini Skype juga menerima perbaikan bug dan peningkatan kinerja untuk aplikasi yang pembaruannya baru hadir pada perangkat Android.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini