Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nih! Developer Sediakan Update The Division 1.7 untuk PS4, Xbox One dan PC

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 04:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 07 326 1751206 nih-developer-sediakan-update-the-division-1-7-untuk-ps4-xbox-one-dan-pc-9OdcMRnKpM.jpg (Foto: Ubisoft)

CALIFORNIA - Tim pengembang, game The Divison, Ubisoft menyediakan update yang akan diumumkan rencananya pada pekan ini. Ubisoft mengonfirmasi bahwa terdapat penambahan event global yang disebut Outbreak.

Ubisoft kabarnya menyediakan update tersebut untuk tersedia pada pertengahan Agustus 2017. Dilansir Express, Senin (7/8/2018), tampanya pengumuman ini bakal dilakukan pada momen live stream yang telah dijadwalkan di Twitch pada akhir pekan ini.

"Event Global pertama, Outbreak akan tersedia saat Update 1.7 telah berlangsung, plus atau minus satu atau dua jam," kata Ubisoft.

Outbreak menambahkan kerusakan ekstra headshot dan efek beracun untuk serangan Cleaner dengan ide bahwa semua faksi musuh menderita penyakit. "Cache rahasia yang diperoleh dari Global Events telah diperbaiki untuk menjatuhkan dua item setiap saat," tambah Ubisoft.

Lebih lanjut, developer mengatakan bahwa tingkat drop rates sebagai berikut, 45 persen peluang untuk item gear Classified, 43,5 persen peluang untuk item perlengkapan normal dan 11,5 persen peluang untuk Exotic.

The Division merupakan seri permainan Tom Clancy. Pada Februari 2016, dilaporkan game ini mencatatkan rekor 6,4 juta pemain.

Rata-rata pemain menghabiskan waktu lima jam untuk menjajal game anyar The Division versi beta. Gamer bisa memainkannya melalui beberapa konsol game seperti PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Versi beta The Division menjadi brand game baru terbesar untuk generasi platform saat ini. Game bergaya 'third person' itu berhasil mengalahkan versi beta game Destiny yang dirilis pada 2014, yang dimainkan oleh 4,6 juta pemain.

Versi beta game shooter The Division dimulai pada 18 Februari 2016 di konsol game Xbox One dan kemudian muncul di PS4 serta PC.

Untuk mereka yang bermain di PC, ada beberapa persyaratan spesifikasi PC yang harus dipenuhi. Pengguna harus menyiapkan komputer dengan prosesor minimal Intel Core i5-2400 dan AMD FX-6100 atau lebih dari keduanya. Game ini juga membutuhkan RAM minimal 6 GB.

Untuk pengolahan grafis yang lebih nyata, pengguna minimal menggunakan NVIDIA GeForce GTX 560 with 2 GB VRAM (setingkat dengan NVIDIA GeForce GTX 760) atau AMD Radeon HD 7770 with 2 GB VRAM, dan Direct X versi 11. Jangan lupa menyisakan ruang penyimpanan sebesar 40 GB di komputer Anda.

Spesifikasi di atas adalah syarat mininum bagi gamer yang akan memainkan game ini. Jadi jika perangkat Anda, sudah melebih syarat di atas, maka dipastikan grafis yang ditambilkan lebih baik.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini