Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sharp AQUOS S2 yang Miliki Modul Kamera seperti iPhone 8, Bagaimana Hasilnya!

Fellix Aditya, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 22:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 07 57 1751211 sharp-aquos-s2-yang-miliki-modul-kamera-seperti-iphone-8-bagaimana-hasilnya-fWz81oJE24.png (Foto/Ilustrasi: Phone Arena)

OSAKA – Sharp diketahui akan segera mengumumkan smartphone terbaru mereka dengan nama AQUOS S2. Informasi tersebut diketahui dari laporan sebelumnya yang memuat pengumuman undangan dari smartphone tersebut yang akan berlangsung pada 8 Agustus 2017. Yang pasti diketahui, smartphone ini akan hadir dengan modul kamera ganda yang peletakannya mirip dengan iPhone 8 seperti kabar-kabar sebelumnya.

Kini diketahui salah smartphone tersebut telah memamerkan hasil jepretan kamera smartphone itu. Dilansir dari Phone Arena, Senin (7/8/2017), seseorang yang memamerkan foto tersebut adalah wakil presiden senior Foxconn Technology Group, Luo Zhongsheng. Luo memposting hasil jepretan kamera AQUOS S2 diakun Weibo pribadi miliknya. Luo mem-posting beberapa foto yang seakan memamerkan bahwa smartphone tersebut dapat diandalkan untuk menghasilkan foto bokeh berkat modul kamera ganda yang hadir pada smartphone tersebut.

Salah satu foto menunjukkan foto yang memperlihatkan dua karyawan Sharp mengenakan baju yang memiliki patch Sharp di lengan bajunya. Foto tersebut memperlihatkan patch Sharp yang fokus pada salah satu baju karyawan tersebut sedangkan bagian latar depan dan belakangnya menghasilkan efek bokeh.

Tidak lama setelah foto-foto tersebut di-posting, beredar pula gambar yang menyebutkan bahwa gambar tersebut adalah Sharp AQUOS S2 saat meluncur nanti, terdapat tiga desain gambar yang beredar yang salah satunya memiliki desain yang sama dengan konsep desain iPhone 8 yang telah beredar sebelumnya.

Sharp AQUOS S2 dikabarkan akan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, seperti prosesor Snapdragon 660 dengan dukungan RAM sebesar 6 GB dan akan memiliki memori penyimpanan sebesar 128 GB yang dapat diperluas lagi dengan kartu microSD. Kamera ganda yang hadir pada smartphone ini akan memiliki resolusi 12 MP dan 8 MP. Selain itu, dikabarkan pula bahwa Sharp telah berhasil membenamkan sensor sidik jari di bawah layar yang tidak dapat dihadirkan oleh Samsung dan Apple di flagship terbaru mereka nanti, pada Galaxy Note 8 dan iPhone 8.

Konsep bezel-less yang dihadirkan oleh Sharp AQUOS S2 dikabarkan akan memiliki resolusi UHD dengan luas layar sebesar 5,5 inci.  Ukuran layar yang tidak terlalu besar dan dipadukan dengan konsep bezel-less ini diprediksi akan membuat penggunanya dapat mengoperasikan smartphone dengan lebih nyaman.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini