Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik! 'Titanfall: Assault' Siap Meluncur ke Android dan iOS

Fellix Aditya, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 21:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 08 326 1751826 asyik-titanfall-assault-siap-meluncur-ke-android-dan-ios-xICmL5bZxi.png (Foto/Ilustrasi: Phone Arena)

KANADA – ‘Titanfall dan ‘Titanfall 2 merupakan judul game AAA yang telah hadir untuk perangkat PC dan juga konsol. Game ini akan membawa pemain yang akan mempertaruhkan armor tempur seorang prajurit masa depan untuk dapat berjalan di dinding, melompat dua kali di udara, melakukan slide layaknya ninja, hingga menjadi pilot pesawat perang yang besar.

Namun, sesuatu yang terdengar keren di atas kertas itu nyatanya mendapat kritik pada judul game pertamanya, yang kemudian coba diperbaiki EA pada ‘Titanfall 2’. Meski telah diperbaiki, playerbase dalam permainan tersebut tampaknya tetap gagal karena satu dan lain hal.

Kini, game tersebut dilaporkan akan segera meluncur untuk perangkat smartphone dengan sistem operasi Android dan juga iOS. Namun, game ini akan memiliki sedikit perbedaan dengan yang tersedia untuk perangkat PC dan konsol.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (8/8/2017), gameTitanfall di smartphone akan bernama ‘Titanfall: Assault’. Game ini hadir setelah sembilan bulan seri utama terbaru itu meluncur dan jauh sebelum hal lainnya diumumkan.

GameTitanfall: Assault yang akan hadir di perangkat Android dan iOS nantinya ini akan menjadi game yang berbasis kartu strategi real-time. Berbeda dengan game yang tersedia di PC dan konsol sebelumnya yang bergenre action. ‘Titanfall: Assault ini akan mirip dengan game lain seperti ‘Star Wars:  Force Arena’. Pemain akan memiliki kartu yang telah disiapkan sebelumnya yang pada dasarnya akan mewakili prajurit ataupun kekuatan khusus.

Titanfall: Assault telah memiliki desain peta, unit, pilot, titans yang sudah tepat seperti dengan yang tersedia untuk PC dan juga konsol. Namun, akan ada beberapa unit baru tambahan yang telah dirancang khusus untuk game yang tersedia di perangkat smartphone ini. Game ini sepertinya akan hadir dengan model freemium di mana akan hadir secara gratis, namun diperlukan biaya tambahan untuk dapat memperoleh kartu lebih cepat. Pemain dapat melakukan pre-register untuk gameTitanfall: Assault pada 10 Agustus.

Namun, game ini hanya akan hadir di perangkat Android pada tanggal tersebut. Dengan mendaftarkan diri lewat pre-register, pemain juga akan mendapatkan bonus Titan. 

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini