Alien Sudah Berada di Bumi dan Menyamar Seperti Manusia, Benarkah?

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017, 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 09 56 1752886 alien-sudah-berada-di-bumi-dan-menyamar-seperti-manusia-benarkah-kOrdAiXGuO.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Seorang ahli teori konspirasi mengatakan bahwa makhluk luar angkasa yang terlihat seperti manusia ada di Bumi dan Anda mungkin tak menyadarinya jika sedang berbicara dengannya.

Marcus Allen merupakan penerbit di majalah berita alternatif Nexus, yang memberikan update bulanan untuk "kebenaran" pada teori konspirasi dan filosofi alternatif lainnya.

Allen membuat klaim mengejutkan untuk audiens di Glastonbury Symposium ke-27, sebuah acara tahunan yang didedikasikan untuk semua hal paranormal dan era baru. Ia mengklaim bahwa ada perbedaan antara alien dan makhluk luar angkasa dan keduanya telah ada di Bumi, namun keberadaan mereka telah ditutupi oleh para pemimpin dunia.

 (Baca juga: Aneh! Sinyal Radio Misterius Terdeteksi dari Bintang, Tanda Ada Kehidupan?)

"Alien tak terlihat seperti kita, tapi extraterrestrials (ET) terlihat seperti kita," katanya seperti dikutip dari Express.co.uk, Kamis (10/9/2017).

"Mungkin ada beberapa di sini sekarang dan Anda tak akan tahu," lanjutnya.

Dia kemudian memperluas teori tersebut untuk menunjukkan bahwa semua manusia sebenarnya bisa menjadi alien yang datang ke Bumi dari planet lain sebelum nenek moyang primitif manusia.

"Di satu sisi kita merupakan makhluk luar angkasa," kata Allen.

Klaimnya dianggap sesuai dengan teori konspirasi alien kuno yang menunjukkan bahwa nenek moyang manusia dikunjungi alien cerdas dari luar angkasa, yang membantu peradaban menciptakan monumen besar seperti Piramida Giza dan Stonehenge.

 (Baca juga: Ada Kilatan Merah Misterius di Langit, Warga Khawatir Invasi Alien)

Allen dikenal sebagai teori konspirasi pendaratan bulan yang percaya bahwa NASA memalsukan misi Apollo dengan membuat rekaman foto asli di bulan di studio sebelum menipu dunia.

Namun teori itu ditolak NASA. Tak hanya itu, Badan Antariksa Amerika Serikat itu juga mengatakan setelah semua penjelajahannya di seluruh tata surya, ia tak menemukan bukti adanya alien cerdas atau bahkan bentuk kehidupan paling dasar yang ada di mana pun.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini