Jalan Yos Sudarso dan Ancol Jadi Trending Topic di Twitter, Ada Apa?

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 11:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 207 1753889 jalan-yos-sudarso-dan-ancol-jadi-trending-topic-di-twitter-ada-apa-TmK0RHLnoE.jpg Foto : Twitter

JAKARTA – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. Kecelakaan ini tak hanya menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi padat, bahkan jejaring sosial Twitter kini juga dipenuhi perbincangan tersebut hingga menjadi trending topic pada Jumat (11/8/2017).

Kecelakaan tersebut diklaim terjadi sekira pukul 08.30 WIB. Bermula satu unit truk yang sedang melaju tiba-tiba saja menabrak separator Transjakarta, yang berimbas pada padatnya lalu lintas.

Berdasarkan foto yang diunggah oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro, kecelakaan terjadi di Jalan Yos Sudarso yang mengarah ke Mal Artha Gading. Hingga berita ini ditayangkan, belum ada kepastian mengenai penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

“Lalu lintas di Jl.Yos Sudarso padat imbas penanganan truk yg menabrak separator Busway,” tweet @TMCPoldaMetro dalam melengkapi keterangan fotonya.

Foto itu juga memperlihatkan adanya kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan.

Namun ternyata, kecelakaan tak hanya terjadi di Jalan Yos Sudarso, tetapi juga di Tol Dalam Kota Jembatan 3 arah Ancol yang diketahui berdasarkan posting-an @TMCPoldaMetro.

“Lalu lintas Tol Dalam Kota Jembatan 3 arah Ancol padat, imbas penanganan truk yang terbalik,” tulis @TMCPoldaMetro.

Kecelakaan truk terbalik ini berada tepat di KM 23 Tol Pluit. Namun kini, kedua kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan petugas.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini