Bikin Kepo! Aplikasi Ini Bisa Beri Informasi Outfit yang Digunakan Orang Lain

Afriani Susanti , Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 20:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 207 1754235 bikin-kepo-aplikasi-ini-bisa-beri-informasi-outfit-yang-digunakan-orang-lain-c4LzQ7WjRD.jpg Dok. Daily Mail

LONDON – Bagi seorang perempuan, berbelanja adalah sesuatu yang menyenangkan. Apalagi bila mereka bisa mendapatkan barang-barang yang memang sengaja diincarnya. Misalnya saat orang lain sedang menggunakan pakaian yang terlihat menarik, kita pun tertarik untuk bisa memiliki pakaian tersebut dan bertanya-tanya di mana tempat untuk mendapatkannya.

Baca juga: Keren! Remaja Kenya Ini Ciptakan Aplikasi untuk Keselamatan Wanita

Nah, bagi Anda yang memang hobi berbelanja, aplikasi ini mungkin bisa membantu menemukan berbagai pakaian yang diinginkan. Aplikasi ASOS ini akan membantu Anda mendapatkan pakaian yang sedang digunakan oleh orang lain, dengan memberikan informasi di mana tempat untuk membeli barang tersebut.

Cukup dengan mengambil foto orang yang sedang menggunakan pakaian yang memang ingin Anda beli, kemudian aplikasi tersebut pun akan memunculkan beragam pilihan pakaian serupa. Anda bahkan bisa meng-upload foto-foto outfit yang digunakan oleh orang lain melalui 85.000 situs di website.

Baca juga: Anak yang Sering Bermain Internet Bisa Selamatkan Negara, Kok Bisa?

Seperti dinukil dari Daily Mail, aplikasi ini bukan hanya menampilkan beragam outfit serupa dengan yang ingin Anda cari. Namun, Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar harga dan tempat barang tersebut dijual.

Baca juga: Jami Gamer Terkaya di ‘Grand Theft Auto V’ Orang Ini Malah Galau, Kenapa?

Jika ingin mencobanya, Anda cukup mengunduh aplikasi tersebut ke smartphone ada. Saat Anda melihat ada seseorang yang menggunakan outfit yang menarik, coba untuk ambil fotonya. Aplikasi ASOS pun akan segera menampilkan berbagai informasi mengenai outfit tersebut.

Saat aplikasi lain justru banyak menjual pakaian dari berbagai fashion online retailer, aplikasi ini akan menjual berbagai pakaian dari label-label jajaran tinggi. Namun jangan khawatir, Anda juga tetap bisa mendapatkan fesyen yang diinginkan dengan harga yang murah meriah.

Dengan adanya aplikasi ini, tentu akan membantu para perempuan menemukan dan mendapat fesyen yang sedang mereka cari. Namun, Anda juga perlu memerhatikan bahwa tidak semua orang senang diambil fotonya. Bahkan, ada yang merasa hal ini sebagai sesuatu yang aneh. (afr)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini