Ada Ada Saja! Hidup Bergelimang Harta, Kakek 'Cap' Playboy Ini Terlilit Utang

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 207 1754297 ada-ada-saja-hidup-bergelimang-harta-kakek-cap-playboy-ini-terlilit-utang-aDzEy47KDS.jpg Foto : Instagram

JAKARTA – Memiliki 11 juta pengikut di Instagram tentu membuat kita memahami bagaimana seharusnya memanjakan mata netizen untuk tetap berada di akun kita. Seperti yang dilakukan seorang kakek tua yakni Gianluca Vacchi.

Gaya hidup mewah sudah terlihat saat kita memasuki akun Instagram miliknya, namun apa yang ia pamerkan tersebut ternyata berujung pahit. Sebab, tak jarang para pengikutnya mengejeknya karena terlilit banyak utang.

Dilansir Telegraph, Jumat (11/8/2017), pada akun Instagram, kakek itu selalu memamerkan mobil mewah, pesawat pribadi, rumah mahal, kapal pesiar, dan tentunya perempuan cantik yang selalu berganti-ganti.

Vacchi mengaku sudah bekerja keras selama 20 tahun dan kini ia harus menikmati hasilnya. Kekasihnya yang cantik diketahui adalah mantan Miss Kolombia yakni Ariadna Gutierrez.

Di balik gaya supermewah yang selalu ia pamerkan itu, Vacchi terlilit banyak sekali utang. Laporan pihak bank telah menyita beberapa vila dan kapal pesiarnya.

Ternyata Vacchi memiliki utang sekira 10,5 juta euro atau setara dengan Rp157 miliar. Namun, pria berumur 50 tahun itu tampaknya menganggap perkara tersebut hanya masalah kecil.

“Hanya utang yang sedikit,” ujar Vacchi kepada media Italia.

Kabar lainnya, Vacchi telah memiliki saham yang cukup besar di perusahaan keluarga bernama IMA. Dalam setahun, ia diperkirakan mendapat 5 juta euro. Semoga saja Vacchi dapat melunasi utang-utangnya dan mengurangi hidup mewah.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini