Ya Ampun! Baru Sehari Menikah Pasangan Ini Alami Hal Tak Terduga

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 207 1754367 ya-ampun-baru-sehari-menikah-pasangan-ini-alami-hal-tak-terduga-a2Ce8ov4cH.jpg Foto : Daily Mail

JAKARTA – Siapa yang tak menunggu datangnya pernikahan? Semua orang pasti melakukannya. Pernikahan merupakan momen sakral dan bahagia bagi setiap pasangan kekasih di seluruh dunia.

Momen bahagia tersebut dirasakan oleh pasangan asal Kansas, Florida, Amerika Serikat. Austin Wesson dan Rebekah Bouma baru saja melakukan upacara pernikahan mereka.

Melansir Daily Mail, Jumat (11/8/2017), pasangan kekasih ini bertemu saat melakukan tugas keagamaan di negara asal Austin yakni Afrika Selatan. Austin sendiri telah berusia 30 tahun, sedangkan Rebekah masih 19 tahun.

Meski berbeda usia, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah di Sedwick County Courthouse.

Untuk berbagi kebahagiaan serta rayakan momen indah tersebut, ibu Rebekah yang diketahui bernama Rachel Byker Bouma mengunggah foto-foto putrinya melalui akun Facebook.

Tampak Austin dan Rebekah memamerkan foto mesra mereka usai menikah dengan memamerkan cincin perkawinan mereka.

Mengejutkan, sebuah kejadian tak diduga terjadi selang sehari mereka menikah. Pada waktu itu, Austin dan Rebekah sedang berpergian dengan menggunakan mobil.

Belum diketahui pasti, saat tiba di area Clearwater, Austin kehilangan kendali saat menyetir mobil Ford-nya. Sehingga, mobil tersebut keluar dari jalan dan menabrak sebuah pohon.

Saat pihak berwajib datang ke lokasi kejadian, mobil yang dikendarai kekasih tersebut terlihat miring ke kiri.

Imbasnya, Austin meninggal di lokasi kejadian yang telah terjadi pukul 6.30 sore pada 6 Agustus 2017, sedangkan Rebekah sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, ia tak bisa tertolong dan meninggal keesokan harinya.

Menyedihkan bukan? Keduanya harus dipisahkan oleh maut, padahal baru saja menikah dan umurnya masih sekecil biji jagung. Tak luput, pihak keluarga pun meminta agar netizen turut mendoakan kedua pasangan tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini