Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nih 4 Cerita soal Penculikan Alien yang Bikin Ngeri

Dini Listiyani, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017 11:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 56 1754376 nih-4-cerita-soal-penculikan-alien-yang-bikin-ngeri-GOcCcrTzBY.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Klaim penampakan UFO dan alien memang kerap dilaporkan. Tak hanya soal penampakan UFO dan alien, klaim soal penculikan alien setiap tahun juga kerap dilaporkan di seluruh dunia.

Berikut ini 4 cerita penculikan alien yang cukup menyita perhatian seperti dikutip Okezone dari Listverse, Sabtu (12/8/2017).

Beberapa Penculikan saat Berbarbeku

Suatu malam di musim panas Juli 1995, pasangan Mike dan Debbie bergabung dengan Steve dan Annie di rumah Derbyshire mereka untuk menikmati barbeku (BBQ) dan beberapa minuman. Malam tiba-tiba berubah aneh dan menakutkan setelah pukul 22.30 waktu setempat.

Entah dari mana, pesawat berbentuk disk yang tak biasa tergantung di atasnya. Mereka mengamatinya selama beberapa menit sebelum keempatnya mulai terasa sangat mual. UFO lalu lenyap begitu tiba. Steve memandang ke barbeku yang beberapa saat sebelumnya terasa panas. Namun, kemudian tak ada apa-apa selain abu dan daging yang dibakar hingga garing. Kemudian, dia memeriksa arlojinya dan ia melihat hampir 90 menit telah berlalu.

Beberapa hari kemudian, mereka semua mulai merasa tak enak badan, sulit tidur, dan kerap cemas. Teman-temannya setuju untuk menghipnotisnya dan keempatnya menceritakan hal yang sama.

Mereka dibawa ke pesawat luar angkasa dan masuk ke ruang medis tempat mereka ditempatkan di meja untuk diperiksa. Dindingnya digambarkan oleh Debbie berbentuk bulat tapi terbagi dalam kotak. Sementara Steve mengklaim bahwa ia melihat figures dan gambar di dinding dari berbagai planet.

Garry Wood-Insiden A70

Saat traveling dengan A70 bersama temannya Colin Wright, tepat pukul 22.00 WIB pada 17 Agustus 1992, Garry Wood melihat benda hitam di kejauhan. Sembari mengingkatkan temannya, kedua pria tersebut melihat benda itu mendekat sebelum cahaya putih menyilaukan dan membentuk dinding di depan kendaraan. Wood terus mengendarai mobil ke depan.

Hal berikutnya yang diketahui kedua pria itu, mobilnya berhenti total, menghadap ke arah yang berlawanan. Anehnya, mereka sendiri tak ingin memutar kendaraan atau apa yang terjadi pada cahaya putih dan benda yang mereka lihat.

Wood melihat arloginya, ia melihat arlojinya menunjukkan jam 11.00 siang. Kedua pria itu sangat terguncang dan menyadari ada yang tak beres. Mereka dihipnotis untuk mencoba memulihkan waktu yang hilang.

Hasilnya cukup mengejutkan. Keduanya berbicara tentang merasakan sakit yang hebat saat mobil melaju ke cahaya, seolah-olah mereka merasakan sengatan listrik yang kuat. Tiga makhluk luar angkasa datang ke kendaraan dan mengantarkan kedua ke pesawat luar angkasa mereka, yang mendarat di jalan. Pakaian mereka dilucuti dan mereka berdua diletakkan di atas meja untuk diperiksa.

Penculikan Keluarga John Day

Pulang ke Essex pada Oktober 1974 bersama istri dan anak-anaknya, John Day, yang sama tak percaya pada UFO atau alien mengalami sesuatu perjumpaan yang akan mengubah cara berpikirnya.

Perjalanan seharusnya memakan waktu setengah jam, membawa pulang keluarga sekira pukul 21.45 waktu setempat. Mereka tiba seperti biasanya, meninggalkan mobil dan menyuruh anak-anak tidur. Ketika mereka melakukannya, John menyadari jika waktu telah menunjukkan pukul 1 pagi, artinya perjalan mereka memakan waktu lebih dari 3 jam.

Dalam beberapa hari mendatang, semua anggota keluarga mulai mengalami mimpi buruk yang menakutkan. John dan istrinya Susan juga memiliki perasaan cemas dan kebingunan terus-menerus.

John, atas saran dari sebuah grup report UFO setempat, menghubungi Leonard Wilder, seorang ahli hipnotis yang mengetahui kasus-kasus seperti itu dengan waktu yang hilang. Di bawah hipnotis, John berbicara tentang kendaraan ke kabut terang aneh yang tiba-tiba jatuh dari langit.

Cahaya terang mulai turun ke lapangan terdekat, yang kemudian melesat menuju mobil. Seluruh kendaraan diangkat ke benda lain, yang digambarkan John sebagai pesawat luar angkasa. Bahkan di bawah hipnotis, kenangan John kabur.

Dia teringat sebuah lengan logam yang mengayunkan tubuhnya dan juga merasa seolah-olah dia ditusuk oleh instrumen tajam. Selain itu, ia juga ingat bahwa pesawat luar angkasa itu memiliki perabotan yang dibentuk di dinding tanpa jahitan yang jelas. Ingatan berikutnya adalah membawa keluarganya ke jalan masuk rumahnya.

Bob Rylance yang Diculik Beberapa Kali dalam Dua Dekade

Bob Rylance merupakan seorang veteran militer dengan pengalaman lebih dari dua puluh tahun, namun ketika ia menjalani regresi hipnosis, ia menyadari bahwa selama waktu itu, ia diculik oleh pengunjung dari dunia alien.

Rylance selalu mencatat pengalaman paranormal aneh seperti mendengar dengungan larut malam dan langkah kaki di lorong dan mendarat di luar kamarnya. Seperti banyak orang lain sebelum dia, setelah di bawah hipnotis, ia akan menjelaskan secara rinci tentang dibawa ke sebuah ruangan dan ditempatkan di bangku medis tempat berbagai eksperimen dilakukan padanya.

Pada satu kesempatan tertentu, ia ingat memiliki kotak segitiga yang diletakkan di perutnya. Pada saat yang bersamaan, ia diberitahu secara telepati bahwa itu untuk menyembuhkan sakit perutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini