Akhir Agustus 2017, Ponsel Ini Siap Mendarat di Indonesia

Afriani Susanti , Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 14 57 1755626 akhir-agustus-2017-ponsel-ini-siap-mendarat-di-indonesia-hcZeuhnrMg.jpg Ilustrasi ponsel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perkembangan smartphone semakin hari semakin meningkat. Banyak smartphone terbaru bermunculan yang menawarkan fitur-fitur menarik yang bisa membuat penggunanya merasa nyaman.

Dalam waktu dekat, smartphone Infinix Note 4 akan segera mendarat di Indonesia. Smartphone ini pun dijadwalkan akan meluncur di pasaran Indonesia pada akhir Agustus tahun ini.

Baca juga: Tanggapan Infinix dan Coolpad soal Kenaikan TKDN Jadi 30%

Dalam acara Exclusive Pre Warm Media Briefing, Eko Susanto, Country Marketing Manager menjelaskan beberapa prestasi yang berhasil diraih Infinix dalam pasar global.

"Infinix sendiri telah dijual di 58 negara. Secara global telah terjual sebanyak 246 juta unit," ungkap Country Marketing Manager, Eko Susanto di Hause Rooftop, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Eko menjelaskan smartphone yang satu ini telah menjadi smartphone paling laris di Afrika. Dalam peluncurannya di India, smartphone satu ini berhasil terjual sebanyak 500 unit hanya dalam waktu satu menit.

Baca juga: Usung Ponsel Selfie, Infinix Hot S X521 Saingi OPPO F1

"Infinix ini sendiri selalu mengalami peningkatan dalam penjualannya secara global," ujarnya. Rencananya smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia pada akhir Agustus mendatang.

Selain smartphone Infinix yang diluncurkan pada akhir Agustus 2017. Smartphone lainnya yang juga akan meluncur pada akhir Agustus yakni Samsung Galaxy Note 8.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini