Andalkan Baterai Besar, Ini Smartphone Penantang Xiaomi Redmi Note 4

Fellix Aditya, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 57 1759917 andalkan-baterai-besar-ini-smartphone-penantang-xiaomi-redmi-note-4-JWssIkS6lk.jpg (Foto/Ilustrasi: Fellix Aditya, Okezone)

JAKARTA - Smartphone dengan baterai besar memiliki pangsa pasar tersendiri. Banyak dari pengguna smartphone mengeluhkan smartphone mereka yang cepat sekali kehabisan daya.

Oleh sebab itu, beberapa produsen smartphone membuat seri smartphone dengan mengandalkan kapasitas baterai yang besar sebagai nilai jual utama mereka.

Beberapa perusahaan yang menerapkan konsep tersebut adalah Asus dan Xiaomi yang menghadirkan seri Max sebagai identitas bahwa smartphone besutan mereka itu memiliki kapasitas baterai yang besar. Dengan demikian, smartphone akan dapat bertahan lebih lama.

Namun, beberapa smartphone hadir dengan baterai besar tanpa embel-embel Max pada nama mereka, seperti produk besutan Xiaomi, Redmi Note 4. Redmi Note 4 hadir dengan spesifikasi yang cukup baik dan juga hadir dengan baterai sebesar 4.100 mAh yang membuat smartphone ini dapat bertahan cukup lama. Kini smartphone dengan model seperti ini hadir kembali yakni Infinix Note 4.

Sama seperti Redmi Note 4, Infinix Note 4 hadir dengan baterai yang cukup besar tanpa membawa embel-embel 'Max'. Lebih besar dibandingkan Redmi Note 4, smartphone besutan Infinix ini hadir dengan kapasitas baterai yang sedikit lebih besar yakni 4.300 mAh. Selain itu smartphone Note 4 dari Infinix ini juga dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat yang tidak dimiliki oleh Xiaomi di Redmi Note 4 mereka.

Sama-sama membawa nama Note 4 seperti Xiaomi, spesifikasi smartphone Infinix ini juga hampir mirip dengan smartphone Xiaomi tersebut. Sebut saja layar beresolusi Full HD, kamera utama beresolusi 13MP, dan juga RAM sebesar 3GB dan memiliki memori internal sebesar 32GB.

Smartphone Infinix terbaru ini akan hadir dengan tiga pilihan warna yang akan mulai di jual lewat jalur online dan akan disusul lewat jalur offline setelahnya. (flx)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini