Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucu! Kini Bisa Pelihara Binatang di Game The Sims 4

Fellix Aditya, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 20:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 22 326 1760751 lucu-kini-bisa-pelihara-binatang-di-game-the-sims-4-Q6rcGBRYhO.jpg (Foto/Ilustrasi: The Sims)

WASHINGTON – Salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mengisi waktu luang adalah bermain game. Bermain game dapat membuat orang yang memainkannya menjadi lebih rileks dan lebih merasa santai. Banyak genre dan judul game yang telah hadir saat ini, dan salah satu game ‘legend’ adalah The Sims.

Seri pertama dari game The Sims masih menampilkan wujud karakter yang tidak terlalu baik, namun berbeda dengan versi terbarunya yang sudah sangat baik dan terlihat realistis yakni The Sims 4.

Namun, The Sims 4 belum menghadirkan fitur untuk dapat memelihara binatang di judul ini sebelumnya. Banyak penggemar The Sims 4 yang meminta pihak pengembang untuk menambahkan hewan peliharaan ke game simulator kehidupan tersebut, dan kabar baiknya adalah pihak pengembang mendengarkan permintaan tersebut.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (22/8/2017), EA atau Electronic Arts telah memberikan konfirmasi bahwa hewan peliharaan akan datang ke The Sims 4. Hal ini akan hadir dengan rilisan paket ekspansi Cats & Dogs baru untuk game The Sims 4 di PC dan juga Mac pada akhir tahun ini.

Meskipun EA merilis The Sims 4 hampir tiga tahun yang lalu, pihak pengembang terus melihat pertumbuhan pengguna aktif bulanan di PC. Hal ini dimungkinkan oleh paket ekspansi yang telah dirilis EA berkali-kali. Cats & Dogs akan menjadi paket ekspansi keempat yang diluncurkan EA untuk The Sims 4 sejauh tahun ini.

Paket ekspansi Cats & Dog untuk The Sims 4 akan menambahkan berbagai jenis kucing dan anjing ke dalam permainan simulator kehidupan ini. Pemain juga akan bisa menggunakan fitur ‘Create a Pet’ untuk membuat hewan peliharaan pilihan mereka sendiri.

Hal tersebut bahkan mencakup pakaian dan aksesoris hewan peliharaan yang bisa digunakan pemain untuk boneka hewan peliharaan mereka. Semua hewan peliharaan akan memiliki ciri kepribadian mereka sendiri yang berbeda-beda.

Perluasan ini juga menambahkan jenis pekerjaan baru sehingga pemain juga dapat membuka klinik hewan mereka sendiri. Para pemain juga dapat menemukan hewan untuk diadopsi di lokasi tepi laut Brindleton Bay yang baru. (flx)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini