Techno of The Week: Pedang Paling Mematikan di Dunia hingga Penampakan Gunung Berapi dari Luar Angkasa

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 27 Agustus 2017 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 26 56 1763831 techno-of-the-week-pedang-paling-mematikan-di-dunia-hingga-penampakan-gunung-berapi-dari-luar-angkasa-SdcRCL8ITJ.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Beberapa artikel Techno Okezone selama sepekan cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari pedang paling mematikan hingga penampakan gunung berapi dari luar angkasa.

Merinding! Ini Pedang Paling Mematikan di Dunia

Pedang dikembangkan untuk memerangi musuh dalam peperangan dan pertempuran besar sejak dulu kala. Di antara pedang yang digunakan tersebut, ada beberapa pedang yang dianggap mematikan.

Baca selengkapnya

Buntut Bendera Indonesia Terbalik, 'Kedubes Malaysia' Bergema di Medsos, Ada Apa?

Masyarakat Indonesia tampaknya masih merasa kecewa dengan tindakan penyelenggara SEA Games Malaysia. Sebagaimana diketahui, Bendera Indonesia terpampang dengan terbalik menjadi putih merah dalam buku panduan SEA Games 2017.

Tak hanya itu, dalam salah satu halaman buku tersebut, bendera Indonesia tertukar dengan bendera Thailand.

Baca selengkapnya

Seramnya Penampakan Gunung Berapi dari Luar Angkasa, Nih Fotonya!

Gunung berapi Rusia Shiveluch terlihat sibuk mengeluarkan abu dan lahar selama lebih dari satu dekade. Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA, menggambarkannya sebagai salah satu gunung berapi paling aktif di dunia.

Sebuah foto satelit baru yang dirilis NASA awal pekan ini membuat fenomena alam tampak seperti “marah”. Instrumen Advanced Spaceborne Thermal Emission and Reflection Radiometer (ASTER) yang terpasang di satelit Terra milik NASA menangkap pandangan mata pada Minggu, 20 Agustus 2017.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini