Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren! Pecinta Wonder Woman Kini Bisa Mengunduh Filmnya Secara Online

Afriani Susanti , Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 13:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 30 207 1766009 keren-pecinta-wonder-woman-kini-bisa-mengunduhnya-film-secara-online-EzL84xJT70.jpg Foto: Dok. Variety

AMERIKA SERIKAT – Masih ingat dengan sebuah film fenomenal berjudul Wonder Woman yang diperankan oleh aktris cantik asal Israel bernama Gal Gadot. Mantan peserta kontes kecantikan Miss Universe 2004 ini sukses membuat para penonton Wonder Woman terkagum-kagum dengan kemampuan aktingnya sebagai wanita cantik nan tangguh.

Baca juga: Tips Tambahkan Musik di iPhone Tanpa iTunes

Bagi anda yang termasuk penggemar Wonder Woman sejati, tentu akan senang mendengar kabar gembira ini. Pasalnya, Woder Woman kini bisa anda beli dalam bentuk unduhan digital melalui Apple iTunes.

iTunes sendiri telah mencetak tiga video eksklusif oleh sutradara Patty Jekins dan bintangnya sendiri yaitu Gal Gadot yang merupakan bagian dari kesepakatan oleh Warner Bros.

Dinukil dari laman Variety, para kostumer nantinya bisa membeli versi HD dari Amazonian Superheroi movie di iTunes. Dimana anda nantinya bisa mendapatkan akses selama dua jam untuk mendapatkan material film tersebut, termasuk tiga video eksklusif yang akan berdurasi selama 11 menit.

Baca juga: Tips Hubungan iPhone SE dengan iTunes

Ekstra Apple iTunes sendiri juga termasuk pada ‘Themes That Inspire’, dimana Jenkis akan mencoba untuk mengeksplore mengenai peran utamanya yakni Gal Gadot. Wonder Woman sendiri menjadi salah satu film paling laris yang pernah dibesut oleh seorang Sutradara wanita. Hingga saat ini, film tersebut telah menghasilkan keuntungan USD406 juta atau sekira Rp5 Triliun di dalam negeri. Namun secara keseluruhan keuntungan yang didapat mencapai USD806 juta atau sekira Rp10,5 Triliun.

Tidak hanya bisa anda beli di Apple iTune, anda juga bisa membelinya di tempat lain seperti di Amazon.com, Google Play, Walmart’s Vudu, Fandagoow, Microsoft Store hingga Sony’s Playstation Store.

Baca juga: Apple Digugat Rp6,8 Triliun atas iTunes

Sekadar informasi, film Wonder Woman sendiri menceritakan seorang pilot militer Amerika Serikat yakni Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine terdampar di Themyscira. Ini merupakan pulau Surga, dimana para petarung wanita seperti Diana yang diperankan Gal Gadot menetap. Diana pun memutuskan untuk pergi dari rumah dan menghentikan Perang Dunia I dengan menjadi Wonder Woman. (afr)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini