Update untuk Sniper Fury, Pengembang Game Ini Gandeng Studio Film

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 11:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 30 326 1765955 update-untuk-sniper-fury-pengembang-game-ini-gandeng-studio-film-WweyJikj7F.jpg Ilustrasi Foto.

JAKARTA – Kabar terbaru datang dari Gameloft. Pengembang juga penerbit game mobile tersebut mengumumkan kemitraan dengan strudio film dan TV di Eropa Studiocanal untuk menawarkan pembaruan Terminator khusus dalam permainan Sniper Fury, Terminator 2: Judgment Day.

Sebagaimana dilansir dari ANTARA, Rabu (30/8/2017), Gameloft mengatakan bahwa selama ini dari 10 hari, pemain akan menemukan lingkungan yang terinspirasi oleh waralaba yang terkenal tersebut, di mana mereka akan menghadapi gerombolan Terminator dari masa depan yang datang untuk menghancurkan kota-kota.

Rangkaian misi tersebut meliputi pemain dapat memperoleh senjata yang digunakan dalam seri dan bahkan item kostum, dari rompi kulit yang terkenal sampai kacamata hitam seperti yang dikenakan oleh Arnold Achwarzenegger sebagai The Terminator.

Penggemar juga dapat mempersonalisasikan basis mereka dengan bendera yang mewakili Sistem Cyberdyne, yakni perusahaan yang menghidupkan Terminator.

Update Terminator yang baru kabarnya sudah mulai tersedia pada 25 Agustus sampai 5 September 2017 di App Store, Google Play dan juga Windows Store.

Terminator 2, aksi epik James Cameron, karya ilmiah sci-fi yang dibintangi oleh Schwarzenegger dalam perannya yang paling ikonik, telah diubah dalam 3D yang mendalam oleh Studiocanal di bawah pengawasan Cameron sendiri.

Studiocanal berharap dengan versi 3D, dapat membawa blockbuster tersebut ke tingkat efek berikutnya dan memasuki abad ke-21 untuk penggemar generasi berikutnya. Dikabarkan, film tersebut telah hadir kembali di bioskop mulai 24 Agustus di Eropa dan menyusul di negara-negara lainnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini