Nih, Cara Menggunakan Google Allo di PC!

Afriani Susanti , Jurnalis · Jum'at 01 September 2017 07:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 31 92 1767221 nih-cara-menggunakan-google-allo-di-pc-Zm8X3Q3GnR.jpg Foto: Dok. Cnet

JAKARTA – Seiring dengan berkembangnya teknologi ada banyak aplikasi yang bisa Anda digunakan pada perangkat anda. Salah satu fitur terbaru dari Google yang Anda coba adalah Google Allo.

Baca juga: Keren! Mirip WhatsApp, Google Allo Akan Dukung Fitur Web Client

Perangkat ini merupakan sebuah asisten digital yang bisa membantu berbagai aktivitas anda menjadi lebih mudah. Cukup dengan perintah sebuah suara, Anda sudah bisa memerintah Google Allo untuk membantu berbagai aktivitas Anda sehari-hari.

Selain digunakan melalui smartphone, Google Allo juga bisa Anda gunakan melalui komputer. Dinukil dari laman Cnet ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan Google Allo pada komputer Anda.

 

Baca juga: Ada Update Baru Lho di Google Allo, Apa Itu?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengunjungi wesite allo.google.com pada komputer anda. Kemudian, Anda tinggal membuka aplikasi Allo yang ada di Smartphone, geserta keluar dan tekan Allo pada web.

Nantinya pada komputer Anda akan muncul QR Code, dan kode tersebut bisa Anda scan melalui layar komputer dengan menggunakan smartphone. Beberapa detik kemudian, Google Allo pun siap untuk digunakan menggunakan komputer Anda.

Kemudian, jika Anda ingin me-remove-nya dari komputer, cukup dengan membuka Allo pada smartphone Anda. Jika ingin me-remove-nya, cukup tekan sign up.

Baca juga: Tanpa Alasan, Rilis Google Allo Versi Desktop Molor

Google Allo sendiri salah satu fitur yang dimiliki oleh Google Assistant. Ada beberapa fitur lainnya yang serupa dari produk yang lain seperti Amazon’s Alexa atau Apple Siri. Semua perangkat ini bisa anda manfaatkan dengan menggunakan perintah suara, sehingga lebih mudah dan efisien. (afr)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini