Hebat! Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Game 'Mobile Legends: Bang Bang'

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 01 September 2017 17:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 01 326 1767702 hebat-indonesia-jadi-tuan-rumah-turnamen-game-mobile-legends-bang-bang-hK0xq3FrEk.jpg (Foto: Vivo)

JAKARTA - Game Mobile Legends: Bang Bang memang sedang banyak diminati. Game ini mengalahkan popularitas Clash of Clans yang sempat bertahan di puncak game telaris di Android.

Moonton selaku pengembang dari game tersebut menggelar sebuah turnamen yang mempertemukan beberapa tim dari lima negara di Asia Tenggara. Turnamen bernama Mobile Legends Southeast Asia Cup itu digelar pada 1 hingga 3 September 2017.

Beruntung, Indonesia terpilih sebagai tuan rumah. Turnamen itu digelar di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Adapun tim yang akan bertanding hingga babak final ialah sebagai berikut.

Salty Salad (Filipina)

Solid Gaming Alpha (Filipina)

Team Saiyan (Malaysia)

Mya Jr (Malaysia)

Idonotsleep (Thailand)

Impunity (Singapura)

Saints Indo (Indonesia)

Elite8 Esports (Indonesia)

Delapan tim tersebut akan bertarung secara langsung hingga mencapai babak final nanti. Di acaranya puncaknya, mereka akan memperebutkan hadiah senilai USD100.000 atau sekira Rp1,3 miliar. Hadiah tak hanya diberikan secara tim, namun juga ada penilaian khusus berdasarkan individu.

Tim dengan poin terbanyak akan memenangkan pertandingan jika bisa mempertahankan basisnya. Oleh karena itu, setiap tim harus memiliki anggota dengan kemampuan yang mahir serta hero yang kuat.

Hingga saat ini acara tersebut masih berlangsung hingga 3 September 2017. Turnamen yang disiarkan secara langsung melalui aplikasi Bigo Live itu juga mendapatkan dukungan dari Vivo.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini