Video Si Juki dan Mang Awung: Cara Kocak Atasi Beban Hidup

Video Si Juki dan Mang Awung: Cara Kocak Atasi Beban Hidup

ilustrasi (Foto: Sijuki.com)

DALAM mengarungi kehidupannya, manusia kerap dihadapkan oleh persoalan dan beban hidup yang beragam. Ada yang ringan, namun seringkali juga terasa sangat berat untuk dipikul.

Beban hidup yang dihadapi manusia sejatinya disikapi dengan sabar, namun tetap berikhtiar mencari solusinya. Terkadang, ada juga mereka yang kebingungan dengan masalahnya mencari rekan curhat demi mendapat jalan keluar atas masalah pelik yang dihadapi.

Hal itu tertuang dalam sebuah film animasi pendek Si Juki dan Mang Awung bertajuk 'Beban Hidup'. Dalam video berdurasi satu menit, digambarkan seseorang sedang galau atas persoalan rumah tangganya.

Pria itu bercerita kepada Mang Awung yang berperan sebagai konsultan. Ia mengaku kewalahan menghadapi istrinya yang kerap menuntut dibelikan barang-barang mewah. Belum lagi tuntutan anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar yang selalu minta uang jajan untuk mentraktir pacarnya.

Mendengar keluhan lelaki itu, Mang Awung pun menanggapinya dengan enteng. Ia bersama Si Juki kemudian melakukan tindakan kocak yang tak pernah diduga sebelumnya.

Simak video animasinya berikut ini:

(put)
Berita Rekomendasi Agregasi Sijuki.com

Baca Juga

Daftar <i>Game</i> Sepakbola Terbaik di Android, Apa Saja?

Daftar Game Sepakbola Terbaik di Android, Apa Saja?