Mengejutkan! Helikopter Polisi Diklaim Mengitari UFO

Dini Listiyani, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017, 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 08 56 1772116 mengejutkan-helikopter-polisi-diklaim-mengitari-ufo-XmSMG1ODBi.jpg (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Video yang difilmkan di atas Los Angeles menunjukkan apa yang dideskripsikan sebagai helikopter Sheriff LA County yang memeriksa benda bulat yang melayang-layang.

Video dibagikan beberapa kali di media sosial (medsos) dan situs web teori UFO dan konspirasi serta saluran YouTube. Tyler Glockner, yang menjalankan teori konspirasi saluran Youtube Secureteam10, menghasilkan sebuah video tentang penampakan tersebut.

Dalam video pendek, ia mengatakan bahwa banyak orang merekam dan melihatnya, yang memvalidasi penampakannya. "Kami memiliki helikopter polisi yang memeriksanya dan mengitarinya, yang memberi kesan bahwa mereka tak tahu apa itu," katanya.

"Ini merupakan bola misterius dan nyaris metalik dan benar-benar statis. Apakah ini mungkin penampakan UFO terbaik sepanjang tahun?," lanjutnya seperti dikutip dari Express.co.uk, Sabtu (9/9/2017).

Dia mengatakan bahwa ia telah mengesampingkannya menjadi balon udara panas karena tak ada keranjang. Namun, harapan bahwa bukti alien mungkin telah ditemukan di atas California, segera pupus oleh orang yang skeptis terhadap itu.

Biro aero LASD kemudian mengonfirmasi apa yang sedang diselidikinya. Benda bulat itu ternyata merupakan balon helium periklanan untuk perusahaan perkakas kuningan Brass Knuckles. Scott Brando, yang menjelaskan situs ufoofinterest.org menciutkan objek yang diidentifikasi. “Seperti yang saya katakan bahwa #UFO yang difilmkan dari #LosAngeles merupakan balon iklan oleh 'Brass Knuckles',” katanya.

Meski begitu, beberapa saksi asli, tak percaya balon iklan merupakan apa yang mereka lihat. "Itu sama sekali tak seperti yang saya bidik. Ini penuh dengan udara panas, secara harfiah," kicau Spike Karigan.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini