Heboh! Tiga Portal Alien Diklaim Terlihat di Bawah Stasiun Luar Angkasa

Dini Listiyani, Jurnalis · Selasa 12 September 2017, 01:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 11 56 1773751 heboh-tiga-portal-alien-diklaim-terlihat-di-bawah-stasiun-luar-angkasa-7TGd5sHQ4S.jpg (Foto: YouTube)

NEW YORK - Penggemar alien mengklaim telah melihat portal alien besar, yang berada di bawah International Space Station (ISS).

Sebuah video aneh telah di-posting di YouTube, menunjukkan tiga bentuk melingkar misterius yang terbang di bawah stasiun luar angkasa. Ketika para pengunggah percaya bentuk itu bisa menjadi makhluk luar angkasa, para kritikus mengklaim bahwa mereka hanyalah awan.

Video tersebut di-posting ke YouTube oleh Third Phase of the Moon, channel yang secara teratur mem-posting video yang diklaimnya menunjukkan tanda-tanda alien. Rekaman awalnya ditembak oleh NASA dari ISS, dan menunjukkan tiga bentuk cincin putih di bawahnya.

Dalam video, juru bicara Third Phase of the Moon mengatakan, "Kami memiliki tiga anomali aneh yang melayang ke bawah tepat di atas atmosfer Bumi".

"Apakah ini sesuatu yang luar biasa?," tanyanya seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (12/9/2017).

Pemilik channel menggambarkan objek misterius itu sebagai cincin asap yang sepertinya melayang. "Saya tak yakin ini hanyalah anomali awan, tak ada yang lain di belahan Bumi ini. Jika Anda melihat secara dekat, Anda tak yakin. Apakah mereka portal semacam itu?," katanya.

Video tersebut telah mendapatkan lebih dari 11.250 view, banyak dari orang-orang yang mendukung pendangan bahwa benda-benda itu merupakan tanda-tanda kehidupan alien.

"Cuplikan menarik, NASA tak ingin kita melihat HD, entah itu atau mereka telah diturunkan untuk disimpan ke Mars," komentar TheGib74.

"Mereka terlalu tinggi dan terlalu cepat untuk awan. Saya melihat beberapa UFO menyebabkan uap menguap saat mereka memasuki atmosfer kita," kata Dan J Sonders.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini