TOP TECHNO: Astronot Abadikan Badai dari Luar Angkasa hingga Ribuan Nyamuk Akibat Badai Harvey Bikin Merinding

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 12 September 2017, 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 11 56 1773893 top-techno-astronot-abadikan-badai-dari-luar-angkasa-hingga-ribuan-nyamuk-akibat-badai-harvey-bikin-merinding-0wmOMV7Guz.jpg (Foto: Businessinsider)

JAKARTA – Beberapa artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler tersebut mulai dari astronot yang mengabadikan badai dari luar angkasa hingga ribuan nyamuk akibat badai harvey yang membuat merinding.

Astronot Ini Abadikan Badai dari Luar Angkasa, Nih Fotonya!

Komandan International Space Station (ISS) Randy Bresnik mengawasi badai dari sekira 260 mil di atas Bumi. Astronot NASA tak hanya berbagi foto Badai Jose dan Irma, namun juga meberikan pandangan tentang area yang cukup menyedihkan untuk mendarat di jalur badai.

Baca selengkapnya

MIUI 9 Global Beta Meluncur, Nih Smartphone yang Kebagian!

 

Xiaomi baru saja mengumumkan batch ketiga smartphone-nya yang kini memenuhi syarat untuk update MIUI 9 Global ROM 7.9.7. Ini perangkat terakhir yang Xiaomi rencanakan untuk menerima update ke Android Nougat, seperti yang diumumkan sebelumnya.

Perusahaan asal China itu mengungkapkan rencana untuk meng-upgrade sejumlah smartphone ke Android Nougat awal tahun ini, namun ini dikatakan akan menjadi rilisnya bertahap, yang terjadi dalam tiga tahap.

Baca selengkapnya

 

Ribuan Nyamuk Akibat Badai Harvey Bikin Merinding, Ini Penampakannya!

Badai Harvey telah berhasil membuat kota-kota hancur, ribuan orang mengungsi, dan setidaknya menewaskan 60 orang. Kini badai tersebut bertanggungjawab atas ledakan populasi nyamuk Texas.

Dilansir dari Dailymail, air yang tidak mengalir menyediakan tempat berkembang biak bagi jutaan nyamuk Texas dan memberikan ancaman penyakit baru bagi manusia. Banjir akibat badai menenggelamkan berbagai kolam pembiakan, namun populasi nyamuk diperkirakan akan bertambah puluhan kali lipat jumlahnya.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini