TOP TECHNO: Peneliti Klaim Temukan Bayi 'Pangeran' Abad Ke-15 hingga Portal Alien Diklaim Terlihat di Bawah Stasiun Luar Angkasa

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 07:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 12 56 1774615 top-techno-peneliti-klaim-temukan-bayi-pangeran-abad-ke-15-hingga-portal-alien-diklaim-terlihat-di-bawah-stasiun-luar-angkasa-JnDYTOrFOk.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone memiliki jumlah pembaca yang cukup besar. Artikel terpopuler itu mulai dari bayi pangeran abad ke-15 hingga portal alien diklaim terlihat di bawah stasiun luar angkasa.

Mengerikan! Peneliti Klaim Temukan Bayi 'Pangeran' Abad Ke-15

Makam seorang pangeran bayi dari abad ke-15 telah ditemukan di Arktik Rusia sedang mengenakan mahkota bulu dan wol. Anak tersebut diperkirakan berusia 3 tahun dan terkubur akibat kakinya yang terjerat di tulang rusa kutub ketika sebuah pesta daging rusa panggang sedang berlangsung.

Arkeolog mengatakan 2 pisau besi menempel pada ikat pinggang dan terkubur di kulit pohon birch dengan persediaan panah. Anak tersebut juga terkubur bersama dengan hiasan kepala yang rumit, cincin besi, dan ornamen perunggu.

Baca selengkapnya

Apple Bakal 'Buang' Teknologi Sidik Jari di iPhone Baru, Kok Bisa?

Touch ID disebut-sebut tak akan menjadi bagian dari iPhone yang dirancang ulang. Hal tersebut dibeberkan oleh The Wall Streeet Journal.

Rumor bahwa Apple akan membuang sensor sidik jari, yang dipopulerkan pertama kali di smartphone 2013 telah muncul hingga berbulan-bulan. Bahkan Bloomberg mengatakan bahwa Apple bisa menggantikan sensor sidik jari dengan pengenalan wajah.

Baca selengkapnya

 

Heboh! Tiga Portal Alien Diklaim Terlihat di Bawah Stasiun Luar Angkasa

Penggemar alien mengklaim telah melihat portal alien besar, yang berada di bawah International Space Station (ISS).

Sebuah video aneh telah di-posting di YouTube, menunjukkan tiga bentuk melingkar misterius yang terbang di bawah stasiun luar angkasa. Ketika para pengunggah percaya bentuk itu bisa menjadi makhluk luar angkasa, para kritikus mengklaim bahwa mereka hanyalah awan.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini