Presiden Jokowi Tak Follow Medsos Kaesang, Nih Alasannya!

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 09:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 13 207 1774790 presiden-jokowi-tak-follow-medsos-kaesang-nih-alasannya-LhQ7cKmhIT.jpg (Foto: Youtube/Okezone)

JAKARTA - Kaesang kembali membuat vlog bersama ayahnya, Presiden Jokowi. Di vlog yang diunggah pada 7 September 2017 itu, ia menanyakan alasan Presiden Jokowi yang tak mem-follow akun media sosial seperti Instagram atau Twitter miliknya.

"Bapak.. Bapak.. Bapak itu kenapa enggak nge-follow Instagram atau Twitter-nya Kaesang?" tanya pria dengan nama lengkap Kaesang Pangarep itu.

Mendengar pertanyaan tersebut, Presiden Jokowi terlihat heran. Ia lantas menanyakan balik kepada Kaesang. "Loh, kamu nge-follow toh?" kata Jokowi.

Mendengar jawaban itu Kaesang pun merasa heran. "Padahal nge-follow-nya udah lama banget," kata dia. Presiden Jokowi kemudian tertawa sembari mengatakan "Enggak tau.."

Video berdurasi kurang dari 20 detik itu diunggah di akun YouTube Kaesang berjudul "Misteri Terungkap!!!! (Ini Klikbet)." Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 400.000 kali dan masuk dalam daftar trending di YouTube.

Kaesang sendiri memang sering membuat video blog (vlog) yang diunggahnya ke YouTube. Selain itu ia juga aktif di media sosial lainnya seperti Twitter dan Instagram. Ia menggunakan akun pribadinya @kaesanp di Twitter dan Instagram.

Sementara akun media sosial Presiden Jokowi ialah @jokowi. Ayah dari Kaesang ini juga aktif membuat vlog YouTube di akun Presiden Joko Widodo.

​

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini