iPhone 8 Meluncur, Qualcomm Sebut Ponsel Android Lebih Baik

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 15:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 13 57 1775077 iphone-8-meluncur-qualcomm-sebut-ponsel-android-lebih-baik-mrOoOqoIqD.jpg (Foto: Reuters)

SAN FRANCISCO - Smartphone Android menjadi smartphone diketahui lebih dulu menyematkan teknologi-teknologi mutakhir yang disematkan di iPhone. Sebut saja seperti kamera dua kamera.

Qualcomm menerbitkan sebuah posting blog, yang memuji perusahaan dan mitra Android-nya untuk mencapai serangkaian industri pertama yang mencakup pengisian nirkabel, sistem dual kamera, layar OLED, layara tepi edge-edge, dan banyak lagi.

Seperti diketahui, Apple baru saja mengeluarkan smartphone iPhone barunya, X yang menyematkan teknologi seperti facial recognition, dual kamera, dan layar OLED.

Meski beberapa fitur tersebut sudah disematkan di iPhone sebelumnya, namun Qualcomm tetap saja menyebutkan, Android yang pertama untuk segalanya.

 

Menurut The Verge, Rabu (13/9/2017), penemuan dari Qualcomm meletakkan dasar begi begitu banyak teknologi dan pengalaman di smartphone hari ini, baik itu di Android dan platform lainnya.

Qualcomm memuji Galaxy S8 karena memperkenalkan pemindaian iris, meski sebenarnya fitur ini sebelumnya sudah ada di Note 7 namun smartphone ini terpaksa ditarik dari pasaran karena masalah baterai.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini