TOP TECHNO: iPhone X Curi Perhatian Warganet hingga WhatsApp Ditinggal Pendirinya

TOP TECHNO: iPhone X Curi Perhatian Warganet hingga WhatsApp Ditinggal Pendirinya

(Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler tersebut mulai dari iPhone X curi perhatian warganet hingga WhatsApp ditinggal pendirinya.

Wih! iPhone X Curi Perhatian Warganet Dunia

Dari tiga model iPhone yang diperkenalkan di Steve Jobs Theatre, pada 12 September 2017, waktu Amerika Serikat, iPhone X menjadi model yang paling banyak mencuri perhatian Apple Fanboy.

Smartphone tanpa bingkai pertama Apple itu banyak diperbincangkan oleh warganet dunia. Di Twitter, pembicaraan seputar iPhone X bahkan tembus dalam trending topic worldwide. Atas kehadirannya, ada warganet yang senang dan ada pula yang merasa sedih.

Baca selengkapnya

Presiden Jokowi Tak Follow Medsos Kaesang, Nih Alasannya!

Kaesang kembali membuat vlog bersama ayahnya, Presiden Jokowi. Di vlog yang diunggah pada 7 September 2017 itu, ia menanyakan alasan Presiden Jokowi yang tak mem-follow akun media sosial seperti Instagram atau Twitter miliknya.

"Bapak.. Bapak.. Bapak itu kenapa enggak nge-follow Instagram atau Twitter-nya Kaesang?" tanya pria dengan nama lengkap Kaesang Pangarep itu.

Baca selengkapnya

Sedih! WhatsApp Ditinggal Pendirinya

Brian Acton, salah satu pendiri aplikasi pesan WhatsApp hengkang dari perusahaan yang berada di bawah payung Facebook itu. Alasannya, Acton akan mendirikan yayasannya sendiri.

Acton, yang mendirikan aplikasi populer dengan CEO WhatsApp Jan Koum di 2009 sempat mengatakan di sebuah posting Facebook, yayasannya akan berfokus pada persimpangan teknologi nirlaba, teknologi dan komunikasi.

Baca selengkapnya

(ahl)

Baca Juga

Pesaing iPhone X, Galaxy Note 8 Akhirnya Sapa Tanah Air

Pesaing iPhone X, Galaxy Note 8 Akhirnya Sapa Tanah Air