Game Splasher Bakal Meluncur ke PS4 dan Xbox One, Ini Videonya!

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 14 326 1775476 game-splasher-bakal-meluncur-ke-ps4-dan-xbox-one-ini-videonya-VDSlf1sDSP.jpg (Foto: YouTube)

CALIFORNIA – Gamer mungkin telah akrab dengan game Sonic jadul di konsol game Sega atau Mario Bros di platform Nintendo. Permainan 2D itu cukup seru dan menantang gamer untuk melewati rintangan demi rintangan.

Nah, untuk pemilik PS4 dan Xbox One, akhir bulan ini gamer bisa mencoba jenis permainan serupa. Dilansir Vgchartz, Rabu (13/9/2017), Splasher akan hadir di Amerika Serikat untuk pemilik PS4 pada 26 September, sedangkan di Eropa, gamer PS4 dan Xbox One bisa mencicipinya pada 27 September.

Dari video trailer, terlihat game menampilkan seorang karakter yang dibekali kemampuan untuk menembakan cairan berwarna. Warna cairan itu memiliki fungsi yang berbeda-beda. Setiap cairan dapat diandalkan untuk melancarkan perjalanan sang tokoh dalam permainan.

Game juga menantang gamer untuk berpikir cepat serta memadukan setiap warna cairan untuk bisa melewati hambatan. Dalam permainan, terdapat pula fitur Leaderboard, yang mengharuskan gamer cepat sampai menuju titik finish dalam modus Time Attack atau Speedrun.

Konon, ada 22 level yang bisa dijajal oleh gamer. Setiap level tampaknya menampilkan tingkat kesulitan permainan yang berbeda-beda.

Gamer dibekali sebuah cannon yang memberikan kemampuan gameplay seperti menempel di dinding, memantul ke udara serta melempar musuh ke dalam jebakan. Misi Anda ialah mengakhiri proyek-proyek yang kejam dari CEO yang aneh, seorang ilmuwan yang dikenal sebagai “Le Docteur”.

Gamer juga harus menyelamatkan semua teman Splashers.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini