Myanmar Kalah Telak, Hashtag #GarudaNusantaraJuara Menggelora

Myanmar Kalah Telak, Hashtag #GarudaNusantaraJuara Menggelora

Timnas U-19 (Foto: PSSI)

JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 berhasil menekuk Myanmar di ajang Piala AFF U-18 2017. Berkat keberhasilan Garuda Nusantara, salah satu julukan Timnas U-19 ini, warga netizen berbondong-bondong mengucapkan rasa terima kasihnya.

Di Twitter misalnya, hashtag #GarudaNusantaraJuara berhasil bertengker menjadi trending topic. Kemudian disusul dengan,  Indonesia 7-1 Myanmar mengikuti berada di belakang hashtag #GarudaNusantaraJuara.

"Selamat garuda Indonesia muda juara3," bunyi ciutan pemilik akun @dhican86.

Di samping itu, banyak juga netizen yang menyesalkan Garuda Nusantara menduduki posisi ke-3 dan mengatakan bahwa mereka sebenarnya layak berada di posisi pertama.

"Sebenernya layak jadi yang pertama #GarudaNusantaraJuara bermain dengan sangat bagus. But, congrats untuk juara ke-3nya," ciut pemilik aku @Ruswati.

Tak berhenti hingga di situ, pemilik akun @sheilaprmswri juga mengucapkan ucapan selamat pada Timnas yang sudah mengalahkan Myanmar. "Selamat Timnasku! Kalian juara tanpa mahkota," bunyi kicauannya.

Seperti diketahui, Timnas Myanmar kalah telak dengan skor 1-7 melawan Timnas Indonesia. Garuda Nusantara berhadapan dengan Myanmar untuk memperebutkan posisi ke-3.

(din)

Baca Juga

Wah! CEO Xiaomi Bertandang ke Indonesia, Mau Apa?

Wah! CEO Xiaomi Bertandang ke Indonesia, Mau Apa?