Pria Ini Klaim Lihat UFO di Siang Bolong, Nih Kisahnya!

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 19 56 1779119 pria-ini-klaim-lihat-ufo-di-siang-bolong-nih-kisahnya-zPrUl2TY7X.jpg (Foto: Mirror)

JAKARTA - Seorang pria mengatakan bahwa dia melihat UFO 'bukan dari dunia ini' yang melayang-layang di langit dan berkedip-kedip di siang bolong.

Bob Wise mengatakan bahwa ia melihat objek aneh sekira pukul 00.00 di Easthampstead, Bracknell, Berkshire pada 27 Agustus 2017. Ia berkisah bahwa pada hari itu, panas dan cerah, dengan langit yang sangat bersih.

Meski sinar matahari cerah, Bo mengatakan objek itu menonjol, sehingga mendorongnya untuk mengeluarkan iPhone miliknya dan menangkap beberapa foto.

"Itu tak bergerak. Hanya berkedip, awalnya redup, tapi kemudian menjadi lebih cerah, saat itulah saya memutuskan untuk memotretnya di iPhone saya," kata Bob seperti dikutip dari Mirror, Rabu (20/9/2017).

Akan tetapi, baru setelah Bob mengedit foto live bersama-sama bahwa ia menyadari betapa anehnya objek itu. Menggambarkan UFO sebagai bentuk bantalan bola, Bob mengatakan bahwa benda itu melayang sekira enam atau tujuh menit, sebelum akhirnya bergerak perlahan melintasi langit.

Uniknya, ia mengklaim bahwa objek itu mungkin bukan dari Planet Bumi. "Reaksi saya merupakan bahwa ini bukan milik kita, sangat terang, tampaknya memiliki sumber hidupnya sendiri," lanjutnya.

"Cahaya mengingatkan saya untuk belajar kimia di sekolah, seperti membakar magnesium. Itu bukan lampu listrik, sangat aneh," lanjutnya.

Bob mengatakan wilayah udara tempat ia melihat UFO itu sangat sibuk. "Saya melihat pesawat dan helikopter di langit sepanjang waktu. Tapi, lampu-lampu itu menonjol. Saya hanya tak berpikir itu dari sini. Saya berpikiran terbuka tentang hal ini," terangnya.

"Rekamannya langsung dari iPhone saya, itu belum dirusak. Tentu saja, saya masih terbuka terhadap fakta bahwa itu bisa menjadi semacam fenomena atmosfer," lanjutnya.

Bracknell telah menjadi hotspot UFO dalam beberapa tahun terakhir dengan beberapa penampakan aneh sudah dilaporkan. Bob sendiri mengatakan bahwa ia melihat bentuk silinder aneh di langit sekira 5 tahun lalu.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini