Ternyata! Dua Putra Presiden Jokowi Gemar Main Mobile Legends

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 13:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 20 207 1779576 ternyata-dua-putra-presiden-jokowi-gemar-main-mobile-legends-oLnYz9lRea.jpg (Foto: Google Play Store)

JAKARTA - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu beberapa bulan lagi akan segera melepas masa lajangnya. Menyambut hari bahagia itu, sang adik, Kaesang Pangarep membuat vlog Q&A dengan Kahiyang dan kekasihnya, Bobby Nasution.

Dalam vlog yang berjudul 'QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang', Kahiyang dan Bobby mendapatkan pertanyaan dari netizen seputar pernikahan dan rencana bulan madu keduanya.

"Honey moonnya nanti rencananya kemana?" kata Kaesang. Kahiyang langsung menjawab jika rencana bulan madunya di Indonesia, tetapi ia enggan menyebutkan daerahnya.

"Rahasia, nanti ikut semua," kata Kahiyang.

Lucunya, sang Ibu Negara justru menyeletuk bahwa dirinya ingin ikut. Tak hanya soal asmara keduanya, dalam vlog yang ditanyakan Kaesang kali ini, terungkap juga game yang dimainkan oleh Kaesang, Gibran dan Bobby.

Hal tersebut terungkap dalam pertanyaan terakhir netizen yang dilontarkan Kaesang. "Gimana perasaannya punya calon ipar kaya aku dan mas Gibran?," kata Kaesang.

Belum sempat menjawab, Kaesang justru menjelaskan bahwa mereka baik dan tim terhebat bermain Mobile Legends. "Kita bertiga, mas Gibran, aku, dan mas Bobby tim yang kompak," jelas putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Namun, calon suami Kahiyang melontarkan untuk tak bertanya ID Gibran. "Mas Gibran gak boleh dikasih tahu, nanti dimarahin," timpal Kaesang.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini