nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga! Angkatan Laut AS Diklaim Jalankan Program Pendeteksi Pesawat Luar Angkasa Alien

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 01:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 20 56 1779898 astaga-angkatan-laut-as-diklaim-jalankan-progam-pendeteksi-pesawat-luar-angkasa-alien-vsMMZ6VuAc.jpg Ilustrasi (Foto: Reuters)

CALIFORNIA - Marc D’Antonio seorang astrom sekaligus analisis video utama untuk organisasi Mutual UFO Network (MUFON) mengklaim sempat melihat kapal asing yang sedang melakukan perjalanan.

Dia mengklaim bahwa saat berada di kapal selam Amerika Serikat (AS) di Samudra Atlantik Utara, dia melihat sebuah kapal asing yang melakukan perjalanan dengan kecepatan yang mustahil, benda terendam tak teridentifikasi (USO).

"Sebagai ucapan terimakasih telah melakukan beberapa pekerjaan untuk Angkatan Laut, mereka bertanya kepada saya, apakah saya ingin naik kapal selam jadi saya menjawab ya. Begitu kita sampai di bawah, saya duduk di stasiun sonar dan operator sonar berada tepat di sampingku. Kapal selam keras, orang mengira mereka sangat pendiam. Tapi di dalam Anda terdengar noise, ini merupakan suara konstan di sebuah sub," ceritanya seperti dikutip dari Express.co.uk, Kamis (21/9/2017).

"Saya duduk di sana sedikit keluar karena sedikit mabuk laut dan tiba-tiba operator sonar itu berteriak 'fast mover, fast mover'. Aku tersentak bangun sambil berpikir 'apa yang terjadi? Apakah itu torpedo?' Petugas eksekutif keluar, operator menunjukkan kepadanya jalan objek dan petugas mengatakan 'seberapa cepat itu terjadi?' Dan, orang itu mengatakan 'beberapa ratus knot'. Saya mulai condong ke depan untuk mendengarkan dan petugas berkata, 'dapatkan Anda mengonfirmasinya?" lanjut kisahnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa petugas pergi ke mesin sonar lain, dan memastikan itu bukan anomali mesin, itu nyata. Ia pikir itu hal luar biasa. Ketika operator sonar berkata, 'apa yang saya lakukan dengan ini?' Petugas tersebut mengatakan 'log it dan dog it' dengan kata lain, log dan kuburkan.

D'Antonio mengatakan bahwa ia berbicara dengan seorang tokoh angkatan laut senior tentang apa yang dia lihat empat tahun kemudian. Dia menambahkan, "Saya bertanya kepadanya, 'Bisakah Anda memberitahu saya tentang Fast Mover Program?'"

"Dia menatapku dan berkata 'maaf Marc saya tak bisa berbicara tentang program itu. Jadi, pada dasarnya ia memastikan kepada saya bahwa program itu ada, dia mengatakan semua tanpa melihat apapun. Apa yang saya katakan adalah bahwa USO merupakan hal biasa. Kami bahkan memiliki program untuk mengklasifikasinya, mencatat dan menentukan kecepatannya dan masuk ke lemeari besi," lanjutnya.

Klaim tersebut diungkap di Devil’s Tower UFO Rendezvous di Hulett, Wyoming, acara di mana Ufoligists bertemu di lokasi Close Encounters Of The Third Kind difilmkan untuk mendiskusikan temuan alien. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan proyek dengan supervisor efek Douglas Trumbell untuk membuktikan secara ilmiah keberadaan kehidupan alien.

Mereka sedang merancang unit pendeteksi UFO yang akan menggabungkan sains dan pengamatan standar dengan mengumpulkan penampakan di database dan mengingatkan adanya UFO melalui GPS.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini