Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Update Super Mario Run Kedatangan Karakter Baru, Seperti Apa?

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 25 326 1782590 update-super-mario-run-kedatangan-karakter-baru-seperti-apa-RExYjNTOZh.jpg (Foto: Nintendo Life)

JAKARTA - Nintendo merilis game legendaris Super Mario Run pada Desember 2016 untuk pengguna iOS. Kemudian pada 22 Maret 2017, pengguna Android sudah bisa memainkannya dari Play Store. 

Meski pada awalnya banyak diunduh oleh pengguna smartphone, game ini lambat laun mengalami penurunan popularitas. Oleh karena itu Nintendo pun mencobanya dengan kemampuan baru.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (26/9/2017), Nintendo telah melakukan pembaruan (update) yang akan bergulir pada 29 September mendatang. Di pembaruannya kali ini pengembang game itu membawakan karakter baru yakni seorang wanita bernama Daisy.

Selain itu pengguna juga dapat berganti pengalaman game dengan 10 level yang berbeda-beda. Hal itu tak lepas dari kehadiran 10 Remix yang juga turut ditambahkan oleh Nintendo.

Menariknya, pengguna juga bisa mengganti musik latar yang biasa dimainkan di Super Mario Run. Pemain dapat memilih musik pilihannya sendiri dan mengubah tampilan Mario.

Saat musik latar diganti, karakter Mario yang sedang dimainkan akan mengubah tampilannya dengan memakai headphone.

Perilisan update Super Mario Run akan bergulir hingga 12 Oktober mendatang. Game ini juga menawarkan diskon untuk beberapa item saat pembaruan tersebut hadir.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini