nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Jabatan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli: Saya Ingin Explore Industri Lain

Lely Maulida, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 14:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 27 54 1783973 lepas-jabatan-ceo-indosat-ooredoo-alexander-rusli-saya-ingin-explore-industri-lain-xWpiT3H2EU.jpg (Foto: Okezone)

JAKARTA - CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli kini benar-benar menjalani hari terakhirnya di perusahaan. Pasalnya, ia telah mengakui bahwa dirinya tak melanjutkan kontrak di perusahaan telekomunikasi tersebut.

Keputusan ini tentu bukanlah hal yang sederhana. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Alexander Rusli mengakui keputusan ini dipikirkannya dengan sangat keras, karena ia harus menjadi orang nomor satu di Indosat Ooredoo selama lima tahun ke depan jika ia melanjutkan kontrak.

Mundurnya Alexander Rusli dari kontraknya sebagai CEO juga telah didiskusikan bersama perusahaan. Alhasil per Oktober mendatang, Alexander Rusli tak lagi menyandang jabatan CEO Indosat Ooredoo.

“Betul (putus kontrak). Kontrak pas habis 31 Oktober dan saya putus untuk tidak perpanjang 5 tahun lagi,” kata Alexander Rusli kepada Okezone, Rabu (27/9/2017).

Keinginannya untuk mengeksplorasi industri lain diakui Alexander Rusli sebagai alasan ia tak melanjutkan kontraknya bersama perusahaan yang lekat dengan warna kuning itu.

“Saya ingin explore industri lain yang lebih dinamis,” terangnya.

Dijelaskan Alex, industri telekomunikasi saat ini memang berubah total. Hal ini turut terjadi sebagai dampak dari era digital, di mana data menjadi produk yang menyalip layanan voice maupun telefon dari operator seluler.

Belum diketahui secara pasti kemana Alexander Rusli akan berlabuh selanjutnya. (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini