Seru! Update Super Mario Run Bawa Sederet Fitur Baru

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017, 04:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 29 326 1785184 seru-update-super-mario-run-bawa-sederet-fitur-baru-O6kPxM2AEI.jpg (Foto: Engadget)

TOKYO - Super Mario Run yang menjadi game pertama Nintendo untuk smartphone kembali mendapat update. Update kali ini terbilang besar untuk pertama kalinya setelah game populer tersebut diluncurkan pada Desember lalu.

Update itu mencakup course baru, kode gameplay yang super cepat, karakter baru yang dapat dimainkan para gamer serta perbaikan lainnya. Sebagai game yang dirancang tanpa controller, kontrol layar sentuh untuk Super Mario Run menjadi semakin sederhana. Anda hanya perlu menekan layar smartphone Anda untuk membuat Mario melompat.

Super Mario Run sendiri pertama kali diumumkan pada gelaran Apple di mana Apple meluncurkan iPhone 7. Perancang game legendaris, Shigeru Miyamoto bahkan tampil dengan CEO Apple, Tim Cook di atas panggung.

Meski Super Mario Run debutnya dirilis eksklusif untuk iPhone selama tiga bulan pertama, game tersebut kini juga telah tersedia untuk pengguna ponsel Android. Update-nya juga telah tersedia di App Store dan Google Play. 

Beberapa pembaruannya yakni mode baru bernama Remix 10 yang dibuat dari beberapa course Super Mario Run yang pernah pengguna mainkan. Ada juga karakter baru yang dapat dimainkan serta fitur baru yang memungkinkan Anda mendengarkan musik favorit Anda saat dalam mode Remix 10. 

Anda juga dapat memainkan beberapa bonus game tambahan dan Super Bonus Game untuk mendapatkan berbagai bangunan untuk kerajaan Anda saat Anda menjalankan modus Remix 10.

Lebih menyenangkan lagi ada dunia baru dalam game Super Mario Run bernama World Star. Dalam World Star, ada beberapa course baru untuk dijelajahi termasuk sebuah hutan, kapal yang penuh dengan koin, serta armada pesawat yang utuh. Daisy sebagai karakter baru bisa dimainkan dalam dalam mode ini dengan membawa kemampuan untuk melompat lebih tinggi.

Jika Anda bermain dengan cukup dalam mode Remix 10, Putri Daisy dari Sarasaland akan bergabung dalam kelompok Anda. Kemampuan lompatan tingginya, memungkinkan karakter tersebut saat ia telah berada di udara.

Update baru lain yang tak kalah menarik adalah Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda sebagai backsound Super Mario Run. Mario dan teman-temannya akan memakai headphone saat Anda mengaktifkan fitur musik tersebut. Demikian seperti dilansir Business Insider, Jumat (29/9/2017). (lnm).

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini