Waduh! Survei Buktikan Pria Jerman Lebih Tertarik dengan Robot Seks

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017, 01:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 08 56 1791248 waduh-survei-buktikan-pria-jerman-lebih-tertarik-dengan-robot-seks-jtPhcKSC4j.jpg Foto : Reuters

BERLIN – Bagi sebagian orang, munculnya robot seks memang sangat menggelisahkan. Kini sepertinya robot-robot seks menjadi fokus pertumbuhan di industri robot, banyak model yang dimunculkan juga peran apa yang bisa dimainkan semakin variatif.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh YouGov di Jerman, satu dari tiga pria pasti akan tertarik berhubungan seksual dengan robot, jika secara teknis mungkin akan terasa nyata.

Namun, wanita kurang tertarik dengan hal tersebut, dalam survei hanya seperlima wanita yang menanggapi survei pendapat tersebut dengan mengatakan bahwa mereka tidak bisa membayangkan bagaimana berhubungan seks dengan robot.

Data tentang kemungkinan hubungan seksual dengan robot dikumpulkan sebagai bagian dari survei yang lebih luas mengenai sikap seks di Jerman. Ditemukan bahwa orang Jerman “sangat siap” untuk mencoba pengalaman seksual yang baru.

Di antara mereka yang menanggapi survei tersebut hanya 17% yang pernah menggunakan permainan peran dalam skenario seksual, 16%-nya telah berpartisipasi dalam tiga tahun, dan 6% telah mencoba bertukar pasangan.

Survei menemukan bahwa satu dari sepuluh pria Jerman percaya bahwa mereka telah kecanduan seks. Dua dari lima mengatakan mereka perlu berhubungan seks setidaknya sepuluh kali dalam sebulan.

Lantas, sepertiga dari mereka yang disurvei mengaku melakukan kecurangan pada pasangan mereka, contohnya berselingkuh.

Banyak yang mengatakan bahwa harapan monogami tidak realistis, dengan 40% pria dan 28% wanita mengatakan manusia tidak cocok untuk melakukan monogami.

Alasan mereka lebih cenderung memilih berselingkuh karena mereka menginginkan pengalaman seksual baru atau mereka tidak puas dengan jumlah hubungan seks dengan pasangan mereka.

Paling umum, alasan yang diberikan wanita bahwa mereka memerlukan konfirmasi dari pria lain yang masih menganggapnya menarik. Demikian dinukil dari Daily Mail, Senin (9/10/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini