TOP TECHNO: 'Mumi Alien' di Kuburan Massal Miliki DNA dari Manusia hingga Prasasti Ini Berhasil Diuraikan untuk Pertama Kalinya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 07:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 56 1794423 top-techno-mumi-alien-di-kuburan-massal-miliki-dna-dari-manusia-hingga-prasasti-ini-berhasil-diuraikan-untuk-pertama-kalinya-PBNJPNuu0X.jpg (Foto: Infinityexplorers)

JAKARTA - Beberapa artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari mumi alien di kuburan massal miliki DNA dari manusia hingga prasasti ini berhasil diuraikan untuk pertama kalinya.

Ternyata! 'Mumi Alien' di Kuburan Massal Miliki DNA dari Manusia

Jasad yang diduga sebagai alien diklaim ditemukan di sebuah pemakaman massal. Beberapa ahli percaya bahwa sisa mumi itu bisa menjadi bukti nyata dari spesies yang baru ditemukan atau bahkan kehidupan alien.

Jasad ditemukan di sebuah makam di dekat Nazca Lines di Peru Selatan, Amerika Selatan. Beberapa jasad memiliki tangan tiga jari dan kepala berbentuk aneh.

Baca selengkapnya

 

ATSI: Registrasi Pelanggan Prabayar Bantu Validasi Pelanggan Operator

Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) mengaku terbantu dengan adanya registrasi pelanggan kartu prabayar yang menggandeng Direktorat Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil). Dikatakan oleh Ketua Umum ATSI, Merza Fachys, operator kini dapat memvalidasi data pelanggannya dengan baik.

"Alhamdulillah sekarang kita sudah punya sistem e-KTP, di mana kemudian link ini diberikan aksesnya kepada kita sehingga kita mampu memvalidasi (data pelanggan)," ungkapnya saat acara pengumuman di Gedung Kominfo belum lama ini.

Baca selengkapnya

 

Akhirnya! Setelah 135 Tahun, Prasasti Ini Berhasil Diuraikan untuk Pertama Kalinya

Sebuah batu Anatolia yang diperkirakan berusia 3.200 tahun yang menggambarkan seorang pangeran Trojan yang sedang berperang akhirnya telah diuraikan. Batu tersebut ditemukan 135 tahun lalu dan untuk pertama kalinya berhasil diuraikan.

Dilansir dari Dailymail, prasasti tersebut bercerita mengenai bangkitnya sebuah kerajaan yang kuat disebut Mira, yang memulai sebuah kampanye militer dan dipelopori oleh seorang pangeran bernama Maksus dari Troy. Ceritanya terperinci dengan jelas dari suatu masa ketika sebuah konfederasi bahwa para ilmuwan modern menyebut orang laut terbuang dan sebuah peradaban di Timur Tengah.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini