Ada-Ada Saja! Pria Ini Bikin Tato Operator Demi iPhone 8 Gratis

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 12:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 207 1794578 ada-ada-saja-pria-ini-bikin-tato-operator-demi-iphone-8-gratis-1f5XmqePub.jpg (Foto: Petapixel)

JAKARTA - Sebagian besar orang mungkin akan memilih menabung agar bisa membeli smartphone idaman. Namun apa yang dilakukan oleh seorang pria di Amerika Serikat ini tergolong cukup unik dan nekat.

Bagaimana tidak, demi mendapatkan smartphone yang ia inginkan pria bernama Philip Harrison ini nekat membuat tato sebuah operator. Ia melakukan hal tersebut untuk mendapatkan iPhone 8 secara gratis.

Seperti dilaporkan Ubergizmo, Jumat (13/10/2017), Harrison membuat kicauan di Twitter dan menantang CEO T-Mobile. Ia mengajukan tantangan jika ia membuat tato berlogo T-Mobile maka bos operator tersebut harus memberikan iPhone 8 secara gratis.

Baca juga: Duh! Kecanduan Main Game di Smartphone, Mata Gadis 21 Tahun Alami Kebutaan

"Berikan saya iPhone 8 dan saya akan membuat tato T-Mobile di lengan saya agar bisa dilihat orang banyak, saya berjanji @JohnLegere," tulisnya di akun @philishadagrape.

Beruntung, Legere menyambut baik tantangan tersebut. Ia pun berjanji akan memberikan iPhone 8 secara gratis. Harrison kemudian menepati janjinya. Dalam kicauannya di Twitter, ia terlihat mengunggah foto lengannya dengan tato berlogo operator tersebut.

"Aku menepati perjanjian @JohnLegere, dan tantangan sudah dilakukan. Saya sudah berjanji, selamanya mewakili tim magenta #TattoForPhilip," tulisnya.

Baca juga: Jadi Bos Perusahaan Bernilai Rp24.55 Triliun, Ini Kebiasaan CEO Oracle

Philip menggambar tato tersebut di lengannya agar bisa menyembunyikannya dan seperti yang dikatakannya tak akan ada orang yang bisa melihatnya.

"Aku tahu ini terdengar gila tapi seperti yang aku katakan (kepada Legere) aku menepati janjiku," kata Philip.​

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini